Jokowi Bilang Pemimpin yang Mikirin Rakyat Itu Berambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Nurut Istri Ganti Gaya

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jokowi Bilang Pemimpin yang Mikirin Rakyat Itu Berambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Nurut Istri Ganti Gaya ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-28 14:57:12.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jokowi Bilang Pemimpin yang Mikirin Rakyat Itu Berambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Nurut Istri Ganti Gaya

Suara.com – Dampak pernyataan Presiden Jokowi soal kriteria pemimpin berambut putih adalah pemimpin yang mikirin rakyat nampaknya dicerna oleh banyak pihak lewat beragam cara. Kalau Ganjar Pranowo yang memang jelas berambut putih langsung mengganti fotonya dengan rambut hitam, sebaliknya dengan Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat ini mengunggah potretnya yang diedit jadi berambut putih.

Alih-alih mengaitkan pernyataan Jokowi, Kang Emil mengaku disuruh istri untuk mengganti gaya rambutnya.

Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa.

Saya tanya kenapa?

Baca Juga:
Anies Baswedan Pamer Potong Rambut, Publik Nilai Jadi Aksi ‘Counter Attack’ Pernyataan Jokowi soal Rambut Putih

Jawabnya: “udah nurut ajah”

percakapan imajiner,” demikian caption yang dibubuhkan Ridwan Kamil dalam fotonya.

Ridwan Kamil dengan gaya rambut putih. [Instagram@ridwankamil]

Di unggahan (27/11/) itu, Ridwan Kamil nampak tersenyum percaya diri di atas setir motornya. Rambut hitam stylish-nya berubah warna jadi putih. Di balik kacamata hitamnya, nampak alis Ridwan Kamil juga diubah berwarna putih.

Unggahan ini jelas memancing komentar netizen yang mengaitkan kinerja Kang Emil apakah sudah sesuai dengan ucapan Jokowi yaitu ‘memikirkan rakyatnya’.

“Ada yang bilang Katanya pemimpin yang mikirin rakyat itu rambutnya bisa sampai putih ya pak…. Biar nggak disangka nggak mikirin rakyat jadi aja diputihin,” komentar netizen.

Baca Juga:
Saling Ganti Warna Rambut, Warganet Minta Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Kolab Buat Ikutan Pilpres

Saat acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (26/11/2022) lalu, Jokowi menyebut ciri pemimpin Indonesia selanjutnya adalah sosok yang berambut putih dan banyak kerutan karena sibuk memikirkan rakyatnya.

Tak sedikit juga yang mengaitkan pernyataan Jokowi sebagai kode untuk Ganjar Pranowo, politikus PDIP yang memang berambut putih.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jokowi Bilang Pemimpin yang Mikirin Rakyat Itu Berambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Nurut Istri Ganti Gaya yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/11/28/145712/jokowi-bilang-pemimpin-yang-mikirin-rakyat-itu-berambut-putih-ridwan-kamil-langsung-nurut-istri-ganti-gaya

Comment