Jonathan Cantillana Hengkang, Ungkap Banyak Kesulitan di Awal Liga Bersama PSIS Semarang

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jonathan Cantillana Hengkang, Ungkap Banyak Kesulitan di Awal Liga Bersama PSIS Semarang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-04 06:45:43.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jonathan Cantillana Hengkang, Ungkap Banyak Kesulitan di Awal Liga Bersama PSIS Semarang

SUARA SEMARANG – Jonathan Cantillana menyampaikan ucapan terima kasih untuk PSIS Semarang melalui instagramnya.

Jonathan Cantillana yang dalam beberapa musim terkahir menjadi andalah PSIS Semarang akhirnya benar-benar dilepas.

Dalam ucapan pamitnya, Jonathan Cantillana juga mengunggah beberapa gol cantiknya bersama PSIS Semarang di BRI Liga 1.

“terima kasih Psis Semarang, terima kasih 2022,” tulis Jonathan Cantillana mengawali captionnya.

Baca Juga:Momen Cristiano Ronaldo Bicara Bahasa Arab saat Diperkenalkan Al Nassr: Ana Aalami!

Jonathan Cantillana memang sejak awal Desember 2022 lalu menyampaikan bahwa bulan itu adalah bulan terakhirnya berseragam PSIS Semarang.

Dia mengatakan akan mencari tantangan baru bersama keluarganya setelah berpisah dengan Mahesa Jenar.

Dalam unggahan terbarunya, pemain berpaspor Palestina tersebut mengungkapkan banyak kesulitan dia hadapi di awal liga berjalan.

Dengan sudah lepasnya Papa Jojo, panggilan akrab Jonathan Cantillana dari PSIS Semarang, dia mengatakan akan menghadapi tantangan baru di tahun 2023 ini.

“Saya siap menghadapi tantangan baru di tahun 2023 ini. Saya selalu tampil dengan usaha keras tetapi kami mengalami banyak kesulitan di bagian pertama liga ini tetapi sepak bola seperti itu dan semuanya harus berlanjut,” ungkapnya.

Baca Juga:Jadi Polisi Super Kaya, AKBP Bambang Kayun Diduga Terima Duit Rp 56 Miliar Dan Satu Mobil Mewah

Tidak lupa, Jonathan Cantillana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya selama berkarier di PSIS Semarang.

“selalu terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya selama ini,” tambahnya.

Dilansir dari transfermarkt, Jonathan Cantillana tampil sebanyak 13 kali membela PSIS Semarang di BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Sudah empat gol dia cetak untuk laskar Mahesa Jenar dan masuk dalam jajaran top skor di dalam klub bersama Taisei Marukawa dan Riyan Ardiansyah.

Musim ini, Jonathan Cantillana telah mengantongi empat kartu kuning dan belum pernah mendapatkan kartu merah.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jonathan Cantillana Hengkang, Ungkap Banyak Kesulitan di Awal Liga Bersama PSIS Semarang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://semarang.suara.com/read/2023/01/04/064543/jonathan-cantillana-hengkang-ungkap-banyak-kesulitan-di-awal-liga-bersama-psis-semarang

Comment