Joshua Suherman Ngamuk! Foto Istrinya Clairine Clay Digunakan Akun Prostitusi Online, Warganet: ‘Mau Jadi Germo Online Harus Riset Dulu’

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Joshua Suherman Ngamuk! Foto Istrinya Clairine Clay Digunakan Akun Prostitusi Online, Warganet: ‘Mau Jadi Germo Online Harus Riset Dulu’ ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-12 05:15:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Joshua Suherman Ngamuk! Foto Istrinya Clairine Clay Digunakan Akun Prostitusi Online, Warganet: ‘Mau Jadi Germo Online Harus Riset Dulu’

Suara Denpasar – Memang kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dengan cara apa saja. Seperti yang dialami oleh istri dari Joshua Suherman yakni Clairine Clay yang dimana digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sebagai akun prostitusi online.

Hal itu bisa dilihat dalam akun Twitter @bos_nel9 yang dimana akun tersebut menggantikan nama dari Clairine Clay menjadi Syakilla.

Akun tersebut bahkan menawarkan jasa prostitusi online tersebut bernama Syakilla di daerah Malang Jawa Timur.

“Hallo kak Syakilla ready siang ini. Yang mau isi slo Syakilla bisa DM yah,” caption pada unggahan akun Twitter @bos_nel9 yang kini sudah kena suspend atau ditangguhkan itu.

Baca Juga:Rekap Hari Kedua Malaysia Open 2023: Indonesia Tambah 5 Wakil ke Babak Kedua

Memang bisa dikatakan foto Clairine Clay atau Syakilla tersebut tampak seksi dengan memperlihatkan bagian punggungnya. Tentu saja pengambilan foto tersebut merupakan sebuah tindakan kriminal karena berkaitan dengan prostitusi online.

Foto tersebut sebelumnya sudah pernah Clairine unggah di akun Instagram pribadinya. Setelah tau Clairine mendapati fotonya justru digunakan untuk jasa prostitusi online, Clairine Clay pun langsung menyemprot cuitan akun tersebut.

Dalam komentarnya di akun Area Malang itu, istri dari Joshua Suherman melemparkan perkataan toxic dicampur kemarahan karena fotonya telah digunakan untuk hal yang tidak-tidak.

“Syakilla siapa anj*ing,” kata istri Joshua Suherman itu dalam unggahannya di Twitter, Jumat (6/1/23).

Salah satu akun Twitter bernama @bas_ukii memberikan komentar yang monohok, dimana ketika mau menjadi germo harus melakukan riset terlebih dahulu.

Baca Juga:Sidang Cerai! Ambu Anne Ratna Siap Hadirkan Saksi Kunci Perjalanan Rumah Tangga Saat Bersama Kang Dedi, Ini Sosoknya?

“Mau jadi germo online juga harus riset dulu lah ya, mau nipu gini jadi gampang ketahuan kan kalo gak riset dulu wkwkwkwkwkk,” komentar dari akun Twitter @bas_ukii tersebut.

Tentunya hal tersebut harus menjadi pelajaran untuk kita semua, bahwa foto-foto kita yang kita upload di Instagram atau media sosial yang lainnya dapat digunakan untuk hal yang tidak-tidak. Jadi diharapkan masyarakat selalu waspada. (Rizal/*)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Joshua Suherman Ngamuk! Foto Istrinya Clairine Clay Digunakan Akun Prostitusi Online, Warganet: ‘Mau Jadi Germo Online Harus Riset Dulu’ yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/12/051500/joshua-suherman-ngamuk-foto-istrinya-clairine-clay-digunakan-akun-prostitusi-online-warganet-mau-jadi-germo-online-harus-riset-dulu

Comment