Jual Tas Mewah Demi Indra Bekti, Caption Aldila Jelita Disorot: Kok Kayak Terpaksa? | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Jual Tas Mewah Demi Indra Bekti, Caption Aldila Jelita Disorot: Kok Kayak Terpaksa? | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-04 12:58:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jual Tas Mewah Demi Indra Bekti, Caption Aldila Jelita Disorot: Kok Kayak Terpaksa? | POP

Pop.matamata.com – Jual Tas Mewah Demi Indra Bekti, Caption Aldila Jelita Disorot: Kok Kayak Terpaksa?

Pasca meminta sumbangan biaya berobat Indra Bekti, tingkah laku Aldila Jelita tengah menjadi bulan-bulanan publik belakangan ini.

Imbas banyaknya komentar miring, Aldila Jelita diketahui segera mengambil langkah sigap untuk menutupi biaya berobat Indra Bekti.

Baca Juga:

Aldila Jelita Nangis Minta Sumbangan, Kerabat Indra Bekti: Biaya Hampir Rp 1 Miliar

“Dihujat soal penggalangan dana, Aldila Jelita buktikan jual barang mewah demi Indra Bekti,” bunyi caption yang disertakan.

Lewat akun Instagram-nya, Aldila Jelita menjual sejumlah aset kekayaannya berupa tas mewah dan perhiasan.

“Thank you. Kalian yang terbaik, demi suami tercinta. Semoga sehat,” tulis Aldila Jelita.

Baca Juga:

Aldila Jelita Mulai Jual Barang untuk Pengobatan Indra Bekti, Julidnya Netizen Berlanjut: Masa Gak Punya Tabungan?

Kabar Aldila Jelita menjual barang-barang mewahnya ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

“Semoga lekas sembuh Mas Indra Bekti,” tulis akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall, dikutip pada Rabu (4/1/2023).

Kendati demikian, aksi Aldila Jelita menjual barang-barang mewahnya tersebut tidak disambut hangat oleh sebagian kalangan netizen.

Baca Juga:

Terungkap Keluarga Indra Bekti Sempat Tolak Rencana Galang Dana, Siapa yang Usul?

Sejumlah netizen menilai, caption Aldila Jelita menjual barang-barang mewahnya untuk biaya berobat Indra Bekti terkesan tidak tulus.

“Baca caption-nya jadi nyesek seolah terbebani dengan sakit sang suami,” tulis seorang netizen.

“Kok caption-nya kayak terpaksa banget? Seolah membuktikan kalau dia tuh berkorban banget dengan menjual barangnya,” ujar netizen lain.

“Kalimat sepele, tapi sebenernya menyakitkan banget,” ucap netizen yang lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jual Tas Mewah Demi Indra Bekti, Caption Aldila Jelita Disorot: Kok Kayak Terpaksa? | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/04/125804/jual-tas-mewah-demi-indra-bekti-caption-aldila-jelita-disorot-kok-kayak-terpaksa

Comment