Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-28 20:39:33.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia | POP

Matamata.com – Pak Ogah dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (28/12/2022). Hal itu disampaikan oleh lembaga sosial milik Melanie Subono, Rumah Harapan Melanie.

“Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian,” tulis akun Rumah Harapan Melanie.

“Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie  dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu” lanjutnya.

Baca Juga:

Makin Memprihatinkan, Pak Ogah Sering Meracau dan Tak Bisa Bangun Sendiri

“Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan,” lanjutnya.

Disebutkan pula bahwa saat ini tengah dilakukan pengurusan ambulans untuk mengantar jenazah Pak Ogah dari Rumah Sakit menuju ke Rumah Duka.

“Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua,” 

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Beri Segepok Duit untuk Bantu Pak Ogah: Saya Sedih Banget!

Para netizen pun turut mengungkapkan rasa duka cita dan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Pak Ogah.

“Inalillahi wainalillahi rojiun, selamat jalan Pak Ogah jasa mu sungguh luar bias bagi kami anak tahun 80 & 90 an Semoga Husnul Khatimah,” ujar salah satu netizen.

“Selamat jalan Pak Ogah,” sahut lainnya.

Baca Juga:

Kondisi Terbaru Pak Ogah: Pulang dari Rumah Sakit Masih Pakai Alat Bantu

 

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/28/203933/kabar-duka-pak-ogah-meninggal-dunia

Comment

News Feed