Kabar Lord Rangga Meninggal Dikira Hoax, Coki Pardede: Dia Immortal

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Kabar Lord Rangga Meninggal Dikira Hoax, Coki Pardede: Dia Immortal ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-07 19:02:34.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kabar Lord Rangga Meninggal Dikira Hoax, Coki Pardede: Dia Immortal

Matamata.com – Coki Pardede sempat kaget dan tak percaya mendengar kabar Lord Rangga meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022). Apalagi, Coki beberapa kali berkolaborasi dengan Lord Rangga untuk kepentingan konten.

Bahkan, Coki sempat yakin apabila kabar meninggalnya Lord Rangga di Brebes, Jawa Tengah, hanya hoax. Sebab partner kerja Tretan Muslim tersebut yakin apabila Lord Rangga adalah seseorang yang immortal (kekal).

Coki Pardede sedih Lord Rangga meninggal. (Instagram/cokipardedebebas)

“Denger kabar Lord Rangga katanya meninggal, kayaknya hoax sih. Lord gw immortal,” tulis Coki Pardede sekitar pukul 8 pagi.

Baca Juga:
– Terkuak Penyebab Lord Rangga eks Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Namun setelah memastikan kabar meninggalnya Lord Rangga, Coki Pardede mengungkap kesedihan. Pemuda 34 tahun tersebut mengaku jarang bersedih seperti ketika mendengar kepergian Lord Rangga hari ini.

“Walau orang bilang beliau Halu dan saya yakin itu ada benarnya Chakksss. Tapi gak terhitung tawa dan senyum gw gara gara beliau. Jujur gw sedih dan orang kayak gw jarang sedih,” tulis Coki Pardede melalui unggahannya di Instagram.

Fakta Lord Rangga (Instagram/@lordranggaofficial)
Fakta Lord Rangga (Instagram/@lordranggaofficial)

Coki Pardede juga mengungkap kesannya pada Lord Rangga saat pimpinan Sunda Empire tersebut baru keluar dari penjara. “Kesan pertama gw, beliau adalah orang yg sangat sangat ramah dan baik,” beber Coki yang mendapat kesempatan podcast bersama Lord Rangga bareng Tretan Muslim dan Deddy Corbuzier kala itu..

Baca Juga:
– 7 Fakta Lord Rangga, Pimpinan Sunda Empire yang Meninggal Hari ini

Seperti diketahui, Lord Rangga pernah mendekam di penjara karena dianggap menyebarkan berita bohong dan membuat keonaran atas keyakinannya tentang Sunda Empire. Meski begitu, pemilik nama Edi Raharjo tersebut masih diterima masyarakat dengan konten-kontennya yang unik selepas menjalani hukuman. RIP, Lord!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kabar Lord Rangga Meninggal Dikira Hoax, Coki Pardede: Dia Immortal yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/07/190234/kabar-lord-rangga-meninggal-dikira-hoax-coki-pardede-dia-immortal

Comment

News Feed