Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-24 20:17:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong

Matamata.com – Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong.

Keluarga Venna Melinda ikut buka suara terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Diketahui, Reza Mahastra menjadi pengacara Venna Melinda yang melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT. Reza diketahui juga berstatus sebagai adik kandung Venna Melinda.

Baca Juga:
Dulu Ngeblock Sekarang Venna Melinda Minta Maaf, Doa Mantan Istri Ferry Irawan saat Umrah Terkabul

Reza Mahastra menceritakan momen ketika Venna Melinda menghubunginya pada Minggu (8/1/2023). Reza mengaku agak kaget karena Venna tak biasanya menghubungi lewat panggilan video.

“Saya lagi santai-santai di hari Minggu yang cerah, tiba-tiba harus nerima telepon. Kakak gue nih, tumben video call. Ternyata isinya begitu (berdarah-darah),” ujar Reza Mahastra dalam tayangan “Rumpi” Trans TV pada Selasa (24/1/2023).

Setelah melihat kondisi Venna Melinda dengan hidung berdarah-darah, Reza Mahastra tentu langsung panik. Venna yang terus menangis membuat Reza tak bisa bertanya di mana sang kakak berada.

Baca Juga:
Ferry Irawan Gembar-Gembor Ancam Bongkar Aib Venna Melinda, Hotman Paris Sigap Siapkan Bukti Baru!

“Ya panik lah. Panik banget. Akhirnya mencoba menyelamatkan. Dengan kondisi begitu, tidak bisa ditanya. Saya tidak tahu (Venna) ada di mana. Jadi saya hanya berasumsi dia di rumah,” cerita Reza Mahastra.

Rupanya Reza Mahastra berasumsi apabila Venna Melinda sedang berada di rumah. Kepalang panik, Reza langsung mendobrak pintu kamar sang kakak.

“Jadi pintu aku dijebol, pintu kamar. Dipikir aku di dalam kamar sini. Jadi kamarku jebol tuh, yang di atas,” tutur Venna Melinda pada kesempatan yang sama.

Baca Juga:
Venna Melinda Menyesal Bikin Malu Anak-anaknya, Kini Bersyukur Ambil Hikmah dari Kasus KDRT

“Karena saya berpikir lagi di kamar, terus tidak ada. Baru saya bertanya, ini ada di mana? Agak lucu sih,” sambung Reza Mahastra.

Sedangkan ibunda Venna Melinda tak sempat mengangkat panggilan video anaknya karena sibuk mengurus cucu. Ketika Reza Mahastra menceritakan kondisi sang kakak, ibu Venna Melinda tak bisa berkata-kata.

“Lemes langsung, nggak bisa ngomong,” pungkas ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/24/201737/kamar-venna-melinda-dijebol-usai-tragedi-wajah-berdarah-ibunda-lemes-gak-bisa-ngomong

Comment