Kang Dedi Kesal! Lukisan Tokoh Besar NU Ditaruh Sembarangan, Sindir Ambu Anne Ratna? Kader NU Kok Gak Ngerti Sejarah

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kang Dedi Kesal! Lukisan Tokoh Besar NU Ditaruh Sembarangan, Sindir Ambu Anne Ratna? Kader NU Kok Gak Ngerti Sejarah ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-03 00:56:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kang Dedi Kesal! Lukisan Tokoh Besar NU Ditaruh Sembarangan, Sindir Ambu Anne Ratna? Kader NU Kok Gak Ngerti Sejarah

Suara Denpasar – Ada lontaran pernyataan yang menarik diungkapan Dedi Mulyadi saat mengemasi sejumlah barang-barang miliknya yang berada di Gedung Kembar. 

Itu setelah melihat barang-barang berupa lukisan berada diluar dan ditaruh sembarangan setelah diusir Ambu Anne Ratna Mustika dari Gedung Kembar. 

Dedi Mulyadi di Kanal YouTube miliknya tampak memperlihat sejumlah lukisan-lukisan besar dengan nilai estetika tinggi dan berkulatas. 

Nyaris semua barang lukisannya adalah tokoh besar nasional hingga tokoh Islam lainnya yang berperan dalam perjuangan bangsa ini. 

Baca Juga:Obituari Mantan Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan: Humoris, Rela Tidur di Mobil dan Suka Menyetir Sendiri

Salah satu Dedi Mulyadi memperlihat lukisan Gusdur, Buya Hamka, Gusdur, Ir. Soekarno dan Jendral TNI Yusuf. Semua barang bagsu dan lukisan kok di taruh diluar,” katanya di Kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi dikutip Suara Denpasar Sabtu (3/12/2022)

Yang cukup mengejutkan Dedi Mulyadi sedikit kesal soal lukisan tokoh besar Nahdatul Ulama (NU) KH Hayim Asy’ari berada diluar.  

Menyianyiakan ini bohong, ini orang kalau tidak menghargai dan mengerti sejarah, hanya menjadikan NU sebagai sesuatu yang. Udahlah tidak usah diceritakan. 

“Jadi kalau gak negerti sejarah. Orang bilang mencintai NU, bilang jamaah NU, orang bilang membutuhkan NU, hanya butuh politik. Tapi yang asli orang mencintai ini (Hasyim Asy’Ari). Kalau tidak mencintai NU gak menciantai Hasyim Asy’ari,” ungkapnya. 

“Gimana sih diletak diluar sembarangan saja. Harusnya gak boleh diletakkan sembarangan, Buya Hamka, apalagi kita orang NU gitu,” sambung Dedi Mulyadi.

Baca Juga:Hasil Piala Dunia 2022: Uruguay Tundukkan Ghana 2-0, Kedua Tim Sama-sama Tersingkir!

Apakah orang yang dimaksud oleh Dedi Mulyadi yang tidak mengerti sejarah itu adalah Ambu Anne Ratna. Mengingat Ambu Anne Ratna yang mengusir Dedi Mulyadi dari gedung kembar, sehingga menaruh sejumlah barang miliknya diluar gedung kembar.   

Apalagi Ambu Anne Ratna merupakan Kader Nahdatul Ulama (NU) Purwakarta. Disamping itu Ambu Anne Ratna sangat dekat dengan Ketua PCNU Purwakarta Bahir Muklis. Bahkan Ambu Anne Ratna menyebut Bahir Muklis sebagai guru ngajinya. 

Gedung ini saya titip ya udin, jaga kebersihanannya, karena gedung ini sanagta berjasa bagi purwakarta . puwakrata seperti ini b=unya jasa besar bagi purwakata. ***

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kang Dedi Kesal! Lukisan Tokoh Besar NU Ditaruh Sembarangan, Sindir Ambu Anne Ratna? Kader NU Kok Gak Ngerti Sejarah yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/03/005637/kang-dedi-kesal-lukisan-tokoh-besar-nu-ditaruh-sembarangan-sindir-ambu-anne-ratna-kader-nu-kok-gak-ngerti-sejarah

Comment