Kang Dedi Rela Sewa Kamar Hotel Bintang Lima Demi Malam Pertama, Fitra: Saya Sudah Gak Tahan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kang Dedi Rela Sewa Kamar Hotel Bintang Lima Demi Malam Pertama, Fitra: Saya Sudah Gak Tahan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-23 00:16:39.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kang Dedi Rela Sewa Kamar Hotel Bintang Lima Demi Malam Pertama, Fitra: Saya Sudah Gak Tahan

Suara Denpasar – Fitra penyandang disabilitas akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat saat prosesi akad nikah mempersunting Amel gadis pujaan hatinya.

Prosesi akad nikah Fitra dan Amel disaksikan langsung oleh anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Sabtu kemarin (22/1/20230. 

Unik saat pernikahan Fitra dan Amel yang didampingi Dedi Mulydi atau pria yang akrap disapa Kang Dedi disambut meriah oleh warga. Berbondong-bondong warga menyaksikan prosesi akad nikah Fitra dan Amel. 

Pasalnya momen bahagia itu bukan hanya untuk Fitra dan Amel semata, melainkan bagi warga desa setempat. 

Baca Juga:Hasil Liga Inggris: Erling Haaland Menggila Lagi, Borong 3 Gol Manchester City Lawan Wolves

Yang tak kalah menariknya usai akad nikah berlangsung, Kang Dedi rela menyewakan sebuah kamar hotel bintang lima untuk Fitra dan Amel demi malam pertama kedua mempelai ini. 

“Mantap kan, pernikahannya, itu nikah paling ramai di abad ini,” tutur Kang Dedi kepada Fitra dan Amel yang kala itu menuju ke sebuah Hotel Bintang di Bandung. 

Dalam perjalanan menuju hotel rupanya Fitra tidak sabar dengan malam pertama sampai-sampai alat pelindung (kondom) lupa dibawanya. 

“Haji Mumu ingat beli kondom, karena Fita lupa bawa,” ucap Kang Dedi seperti dilansir Kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi dikutif Suara Denpasar, Minggu (23/1/2023). 

pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta 2 periode ini pun menyarankan Fitra sebelum melangsung malam pertama untuk mandi terlebih dahulu. 

Baca Juga:Kepergok Warga Lagi Beraksi, Maling Ini Nekat Nyemplung ke Kali Demi Selamatkan Diri

“Nanti sebelum malam pertama mandi dulu, baru main,” saran Kang Dedi kepada Fitra sembari menyebut satu jam lagi sampai di Hotel.

Lantaran telah dibantu keperluan menikah oleh Kang Dedi. Fitra mendadak menangis menetes air mata. “Terimakasih bapak sudah membuat saya bahagia,” ungkap Fitra sambil menangis

Fitra pun mengungkapkan besar-besar terimakasih kepada Kang Dedi karena segala keperluan dan pembiayaan menikah di bantu oleh Kang dedi.

“Sekali lagi makasih banyak sudah bikin saya bahagi, saya tidak bisa berkata-kata banyak. Terlebih telah mempersatukan dan memperindah hubungan kita,” ucapnya.

“Terimakasih banyak bapak, saya gak tahu ucapan apa lagi apa yang saya rasakan saat ini bapak,” imbuhnya. ***


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kang Dedi Rela Sewa Kamar Hotel Bintang Lima Demi Malam Pertama, Fitra: Saya Sudah Gak Tahan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/23/001639/kang-dedi-rela-sewa-kamar-hotel-bintang-lima-demi-malam-pertama-fitra-saya-sudah-gak-tahan

Comment