Kecewa dengan DPRD, Dinding Bangunan SD di Tebingtinggi Dicoret-coret Orang Tak DIkenal

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kecewa dengan DPRD, Dinding Bangunan SD di Tebingtinggi Dicoret-coret Orang Tak DIkenal ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-02 04:05:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kecewa dengan DPRD, Dinding Bangunan SD di Tebingtinggi Dicoret-coret Orang Tak DIkenal

Suara.com – Aksi vandalisme yang menggambarkan kekesalan terhadap lembaga wakil rakyat tertuang dalam dinding sekolah dasar negeri no 165716 Kota Tebingtinggi yang dilakukan oleh ornag tak dikenal, Sabtu (31/12/2022) silam.

Dinding sekolah yang berada di Jalan Tengku Hasyim Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi tersebut dituliskan dengan kata-kata yang tak sepatutnya.

Dikutip dari Digtara.com-jaringan Suara.com, terlihat bagian jendela kaca ruang perpustakaan yang baru siap direhab telah rusak dan pecah. Tak hanya itu, sejumlah tiga bagian dinding luar ruang belajar siswa dicoret berwana hitam dengan bertuliskan ‘DPRD Kabupaten K***l, Hasil Korupsi dan milik masyarakat.’

Saat dikonfirmasi, Kepala SD Negeri 165716 Siti Radiantun mengatakan, tak tahu persisi waktu kejadiannya. Pihak sekolah baru mengetahui kejadian tersebut pada pagi hari sekira jam 07.00 WIB.

Baca Juga:
Ratusan Warga Depok Tunggu Acara Petasan Malah Berujung Prank, Warganet: Baru Ganti Tahun, Udah Lucu Aja

“Saya baru tau setelah adanya laporan dari guru siswa yang lagi itu datang kesekolah, sesampainya di sekolah sekitar pukul 07:00 Wib,guru tersebut terkejut melihat di bagian dinding kelas ada tulisan dan kaca jendela perpustakaan pecah,” katanya.

Lantaran kejadian tersebut, pihaknya langsung lapor ke Dinas Pendidikan Tebingtinggi, dan tim dari Dinas bersama Polres Tebingtinggi langsung turun melihat kondisi sekolah dan sekaligus olah TKP.

Kondisi lingkungan di sekolahnya sendiri tidak ada pintu gerbang sehingga masyarakat bebas masuk sehingga tidak diketahui oleh penjaga sekolah.

“Masyarakat yang mau masuk leluasa, penjaga tidak taun siapa saja yang lalu lalang ke sekolah,” ucapnya.

Baca Juga:
Pj Gubernur DKI Sapa Warga di Anjungan Sarinah Saat Perayaan Malam Tahun Baru

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kecewa dengan DPRD, Dinding Bangunan SD di Tebingtinggi Dicoret-coret Orang Tak DIkenal yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/02/040500/kecewa-dengan-dprd-dinding-bangunan-sd-di-tebingtinggi-dicoret-coret-orang-tak-dikenal

Comment