Kena Mental Health, ART di Jaksel Nekat Lompat dari Balkon Apartemen

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kena Mental Health, ART di Jaksel Nekat Lompat dari Balkon Apartemen ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-10 10:27:20.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kena Mental Health, ART di Jaksel Nekat Lompat dari Balkon Apartemen

Suara.com – Sebuah video yang menampilkan aksi seorang wanita berpegangan pada besi teras lantai sebuah apartemen di kawasan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beredar melalui pesan singkat.

Dalam video terlihat wanita itu mengenakan kaos berwarna kuning diduga nekat bunuh diri. Video itu direkam oleh seseorang yang ada di dekat lokasi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan aksi percobaan bunuh diri terjadi pada Jumat (9/12/2022) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.

Usut punya usut, wanita itu merupakan seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial M (20) dari salah satu pemilik kamar di apartemen tersebut.

Baca Juga:
6 Film Indonesia Bertema Mental Health yang Wajib Ditonton: NKCTHI sampai Ku Kira Kau Rumah

“Iya benar, (kemarin) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Perempuan yang mencoba lompat dari pinggir itu. Inisial M,” ujar Widya kepada wartawan, Sabtu (10/12/2022).

Kata Widya, M mengaku hendak bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian usai mendapat bisikan aneh saat berada di dalam kamar. Namun begitu, aksi M itu berhasil digagalkan warga sekitar lokasi.

“Keterangan yang bersangkutan ‘Saya dapat bisikan, ngerasa dipanggil Pak’. Iya (setelah dibujuk) akhirnya bisa kembali ke dalam (diselamatkan). Dari lantai berapa, pokoknya di tower satu,” kata Agustiono.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kena Mental Health, ART di Jaksel Nekat Lompat dari Balkon Apartemen yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/12/10/102720/kena-mental-health-art-di-jaksel-nekat-lompat-dari-balkon-apartemen

Comment