Kini Berlabuh ke Arab, Cristiano Ronaldo Dikenal Peduli hingga Sumbang Rakyat Palestina

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kini Berlabuh ke Arab, Cristiano Ronaldo Dikenal Peduli hingga Sumbang Rakyat Palestina ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-01 22:02:17.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kini Berlabuh ke Arab, Cristiano Ronaldo Dikenal Peduli hingga Sumbang Rakyat Palestina

PURWOKERTO. SUARA.COM, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Al Nassr Arab Saudi setelah meninggalkan Manchester United. 

Ronaldo sepertinya bakal betah dan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan budaya di negara Islam itu. 

Meski beragama Nasrani, ia terbiasa bergaul  dengan pemain muslim, di antaranya Mesut Oziel, rekan satu timnya di Real Madrid. Lewat teman seperjuangannya itu, Ronaldo sedikit demi sedikit mengenal Islam. 

Kepedulian Ronaldo terhadap umat Islam yang tertindas diakui banyak orang. Ia bahkan dikabarkan pernah menyumbang untuk rakyat Palestina yang lama terjajah oleh zionis Israel. 

Baca Juga:Bukan Uang, Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Gabung Al Nassr

Ustaz Abdul Somad rupanya pernah mendapat pertanyaan dari jamaah terkait sedekahnya Cristiano Ronaldo kepada umat Islam atau rakyat Palestina. 

Katanya orang non muslim tidak akan masuk surga. Tapi kalau orang itu sedekah ke Palestina, seperti Cristiano Ronaldo, apakah dia tidak akan masuk surga? 

Menjawab pertanyaan itu, UAS menjelaskan CR7 sejatinya akan tetap mendapat balasan kebaikan di dunia.

“Buka kitab sunnah fiqih karya Sayyid Sabiq bab wakaf. Orang nonmuslim kalau dia berbuat baik maka Allah akan langsung balas di dunia, ” katanya

UAS mencontohkan banyak umat non muslim yang rajin sedekah hidupnya berkecukupan hingga kaya raya.

Baca Juga:Adik BlackPink, Girlgrup Baru YG Entertainment Bernama Baby Monster

Itu termasuk balasan atas kebaikannya yang dilakukan di dunia. 

UAS mengatakan, jika merasa sayang terhadap orang (non muslim) atas kebaikannya, kita sebaiknya mengajarkannya untuk bersyahadat (memeluk Islam) agar ia selamat di dunia maupun di akhirat. 

“Coba mawan-kawan kita, saudara kita yang rajin sedekah, kaya raya,  mewah hidupnya, langsung dibalas oleh Allah, tidak ada yang tidak dibalas. Sehatkan badannya, dilapangkan rizkinya. Kalau kita sayang, kita ajarkan untuk  bersyahadat supaya selamat di dunia akhirat, “ujarnya

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kini Berlabuh ke Arab, Cristiano Ronaldo Dikenal Peduli hingga Sumbang Rakyat Palestina yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwokerto.suara.com/read/2023/01/01/220217/kini-berlabuh-ke-arab-cristiano-ronaldo-dikenal-peduli-hingga-sumbang-rakyat-palestina

Comment