Kini Jadi Rekan Kerja, Ternyata Isa Zega Pernah Berbuat Hal Jahat ke Lina Mukherjee: Bukan Settingan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kini Jadi Rekan Kerja, Ternyata Isa Zega Pernah Berbuat Hal Jahat ke Lina Mukherjee: Bukan Settingan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-01 12:25:40.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kini Jadi Rekan Kerja, Ternyata Isa Zega Pernah Berbuat Hal Jahat ke Lina Mukherjee: Bukan Settingan

Belum lama ini, Lina Mukherjee membeberkan soal masa lalunya dengan Isa Zega. Ia mengungkap kalau Isa Zega pernah berbuat hal jahat dengannya.

Seperti yang diketahui, kalau saat ini Isa Zega dan Lina terlihat sering bersama. Bahkan, video keduanya sempat viral karena Mami Online itu sempat mengejek kalau Lina itu wajahnya dekil.

Lina menceritakan kalau dahulu ia pernah memiliki masalah dengan salah satu talent dari manajemen Isa Zega. Namun, Lina pada suatu kejadian talent dari Isa Zega ini pernah mencegat dirinya di bandara hingga membanting kopernya.

“Jadi pas umurku 26 tahun, aku dicegat sama cowok ini yang ngaku dari manajemennya dia. Jadi si cowo ini ngaku manajemenya Zega. Terus aku ditangkep di Airport gitu sama dia, dibantingin koperku. Menurutku aku dia tidak manusiawi ya,” ucap Lina Mukherjee dalam unggahan TikToknya pada Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

Pada cerita ini, Lina mengatakan setelah kejadian itu terjadi. Isa Zega ini langsung mengunggah video Lina saat ditangkap oleh seorang pria dari manajemen Isa Zega.

Dalam unggahan Isa Zega pada waktu itu, Lina mengatakan kalau Mami Online itu menuliskan keterangan yang menghujat dirinya. Tentu saja, pada masa itu Lina merasa ia dijahati dan didzolimi oleh Isa Zega.

“Di cerita ini yang aku maksud Zega itu langsung uploud aku. Terus di caption ini Zega nulis kayak gini ‘Mampus lu haters, anak mami hebat ya bisa nangkap haters,’ gue sampai sekarang masih inget karena waktu itu banyak yang screenshoot ke aku,” lanjutnya.

“Jadi di pernah ngejahatin aku dan dzolim banget loh. Dan bukan settingan,” pungkasnya.

Meski begitu, saat ini keduanya jadi rekan kerja yang profesional. Lina juga menyampaikan kalau alasan Isa Zega pada saat itu ikut menghujatnya karena belum kenal dan hanya mendapat cerita dari satu pihak saja.

Baca Juga:Eks Kabais Ungkap Satu Momen Yang Bikin Ferdy Sambo Tak Bisa Ngelak Dari Jerat Pasal Pembunuhan, Terkait Pistol

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kini Jadi Rekan Kerja, Ternyata Isa Zega Pernah Berbuat Hal Jahat ke Lina Mukherjee: Bukan Settingan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://mamagini.suara.com/read/2023/01/01/122540/kini-jadi-rekan-kerja-ternyata-isa-zega-pernah-berbuat-hal-jahat-ke-lina-mukherjee-bukan-settingan

Comment