Kisah Victor Vazquez, Pemain yang Pernah Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kisah Victor Vazquez, Pemain yang Pernah Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-18 22:19:24.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kisah Victor Vazquez, Pemain yang Pernah Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi

Suara.com – Jika Lionel Messi adalah pesepak bola terhebat sepanjang masa, maka satu pemain jebolan akademi La Masia ini adalah sosok yang bisa mengalahkannya, dialah Victor Vazquez.

La Masia merupakan akademi sepak bola Barcelona yang telah mencetak banyak bintang sepak bola dunia, Lionel Messi salah satunya.

Victor Vazquez, pemain jebolan La Masia yang disebut-sebut lebih hebat dari Lionel Messi. [AFP]

Bahkan satu pemain terhebat yang mampu mengungguli La Pulga juga lahir dari akademi tersebut. Dia adalah Victor Vazquez.

Victor merupakan jebolan La Masia seangkatan dengan Messi, Gerard Pique hingga Cesc Fabregas. Victor memiliki kelincahan dan akselerasi tinggi.

Baca Juga:
Lionel Messi Teken Kontrak Baru dengan PSG!

Selain itu Victor juga merupakan pemain yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan bebas, hal itu membuat para pelatih Barcelona terpukau.

Bahkan beberapa di antaranya tak ragu menyebut Victor Vazquez sebagai titisan legenda Barca Johan Cruyff.

Hal itu ditunjukkan saat Victor masih bermain untuk Barcelona U-15 musim 2002-2003, tiga trofi juara disapu bersih.

Victor menjadi pemain dengan nilai tertinggi, mengalahkan Fabregas, Pique bahkan Lionel Messi.

Ketangguhan Victor bahkan diakui Fabregas, baik Victor maupun Messi akan selalu bersaing untuk mencapai status yang terbaik di klub.

Baca Juga:
Potret Liburan Cristiano Ronaldo Ajak Kekasih dan Anak Sebelum Duel Lawan Lionel Messi

“Saya ingat Messi dan Víctor sejauh ini adalah pemain terbaik di tim kami ketika di La Masia,” kata Cesc Fabregas dikutip dari Give Me Sport.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kisah Victor Vazquez, Pemain yang Pernah Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/18/221924/kisah-victor-vazquez-pemain-yang-pernah-diklaim-lebih-hebat-dari-lionel-messi

Comment