Koa Anak Celine Evangelista Tinggal di Kampung, Ekspresi saat Lihat Bocah Main di Got Disorot: Vibes Zaman Belanda

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Koa Anak Celine Evangelista Tinggal di Kampung, Ekspresi saat Lihat Bocah Main di Got Disorot: Vibes Zaman Belanda ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-29 13:24:17.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Koa Anak Celine Evangelista Tinggal di Kampung, Ekspresi saat Lihat Bocah Main di Got Disorot: Vibes Zaman Belanda

Matamata.com – Koa, anak lelaki Celine Evangelista dan Stefan William diketahui tengah ikut sang mama syuting di kawasan pedesaan di sekitar Solo, Klaten dan Jogja.

Ia pun didaftarkan untuk belajar di sebuah PAUD. Hal itu diketahui dari caption yang ditulis oleh Celine di unggahan Instagramnya baru-baru ini.

“Koa Akamsi hahha selama nemenin mommynya shooting di Jogja klaten solo dia dibawa karena shootingnya lama.. Koa di sini masuk Paud di kampung sini biar ada kegiatannya.. main di sawah, di kebun hahaha seru juga kan nakk.. gak ke mall terus haha @jelley.koaci,” tulis Celine.

Baca Juga:
– 10 Potret Ultah Cio dan Koa Anak Celine Evangelista, Tanpa Stefan William

Dalam foto tersebut tampak Koa sedang bermain sepeda dengan anak-anak seusianya. Tak hanya itu, Koa juga tampak bergabung dengan beberapa anak yang sedang duduk di tepi selokan. Beberapa dari mereka menceburkan kaki di air selokan.

Sementara itu Koa hanya melihat saja dan tak mau untuk diajak duduk bersama teman-temannya. Para netizen pun lantas menyoroti ekspresi Koa saat melihat teman bermainnya sedang duduk di selokan.

Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)

“Main di desa lebih seru loh, entar pas dah gede punya kenangan indah di masa kecil,” komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
– Video Marshel Widianto Momong Anak Celine Evangelista Curi Perhatian: Kayaknya Tulus Banget!

“Koa bingung, ngapain sih maen di comberan hahahaa … seminggu kemudian ikutan nyebur,” sahut netizen lain.

Ada juga beberapa netizen yang menilai momen Koa berman dengan teman-teman seusianya mengingatkan pada zaman kolonialisme.

“Lihat koa main sama anak lokal kayak liat foto dokumenter zaman Belanda tapi versi modernnya tapi salut sama mama Celine, koa bener-bener membumi nggak ketat pilih pertemanan anaknya,” ujar salah seorang netizen.

Baca Juga:
– Stefan William Dua Bulan Tak Jenguk Anak, Celine Evangelista Berusaha Mengerti: Mungkin Dia Stripping

“Vibesnya kaya anak Belanda sama anak pribumi waktu zaman penjajah Belanda,” ujar netizen lain.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Koa Anak Celine Evangelista Tinggal di Kampung, Ekspresi saat Lihat Bocah Main di Got Disorot: Vibes Zaman Belanda yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/29/132417/koa-anak-celine-evangelista-tinggal-di-kampung-ekspresi-saat-lihat-bocah-main-di-got-disorot-vibes-zaman-belanda

Comment