Komentar Luna Maya Bikin Sakit Hati, Shynka INTM Cycle 3 pilih Mengundurkan Diri

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Komentar Luna Maya Bikin Sakit Hati, Shynka INTM Cycle 3 pilih Mengundurkan Diri ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-28 05:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Komentar Luna Maya Bikin Sakit Hati, Shynka INTM Cycle 3 pilih Mengundurkan Diri

Kompetisi ajang pencarian model bakat,  Indonesia’s Next Top Model atau INTM Cycle 3 menghadirkan sebuah drama yang melibatkan salah seorang peserta.

Pada rangkaian yang telahmemasuki minggu keempat tersebut, salah satu peserta INTM Cycle 3, Shynka memutuskan untuk mengundurkan diri meski telah dinyatakan lolos untuk masuk ke tahap selanjutnya.

“Kezia aja, ngga apa-apa. Kezia aja, saya mau pulang,” ujar Shynka, Peserta INTM Cycle 3 Net TV , Minggu (27/11/2022).

“Saya sering merasa kurang kuat, Kak. Sakit hati aja, ngga sanggup terima komennya gitu.

Baca Juga:Bikin Resah Warga Cianjur, Penyidik Polres Cianjur Periksa Pimpinan Ormas

Terlalu berat buat saya,” lanjutnya.

Para peserta audisi Indonesia’s Next Top Model atau INTM Cycle 3. (sumber: youtube/@indonesiaNextTopModels)

Shynka memilih untuk undur diri karena merasa usahanya tak pernah mendapatkan apresiasi dari para juri INTM, yakni Luna Maya, Ayu Gani dan Panca Makmun.

Tak hanya itu, Shynka juga merasa sakit hati sampai tak bisa lagi menahan rasa sakitnya menerima komentar pedas para juri.

“Saya ingin memberikan posisi ini kepada Kezia,. Saya merasa selama ini di sini dari week satu sampai hari ini, saya udah berusaha banyak tapi ngga pernah diapresiasi,” ungkap Shynka.

Shynka tidak memungkiri bahwa dia masih ingin berada di INTM Cycle 3, namun dia merasa bahwa mentalnya sudah tidak kuat untuk menerima kata-kata yang menyakitkan hati dari mulut para juri.

Baca Juga:Persiapan Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia Fokus TC di Januari

“Kalau dibilang  masih mau lanjut disini atau nggak,  ya aku mau karena tantangannya seru dan teman-temannya oke. Cuman aku nggak kuat mental di sini,” ujarnya.

Luna Maya, Juri audisi Indonesia's Next Top Model atau INTM Cycle 3. [youtube/@IndonesiasNextTopModels]
Luna Maya, Juri audisi Indonesia’s Next Top Model atau INTM Cycle 3. (sumber: youtube/@IndonesiasNextTopModels)

“Shynka, kalo kamu merasa tidak diapresiasi, saya tidak akan memilih foto kamu hari ini. Jadi, pemikiran kamu dan apa yang kamu sampaikan ke kami saat ini, saya merasa kamu lah yang tidak mengapresiasi diri kamu sendiri,” terang Luna Maya.

Keputusan Syhnka yang memilih untuk mengundurkan diri dari INTM Cycle 3 ini pun menuai banyak sorotan dari publik. Bahkan sejumlah netizen di media sosial beranggapan bahwa komentar pedas dan menyakitkan yang di lontarkan oleh juri tersebut telah dipotong melalui proses editing oleh pihak NET TV.

“Maybe ada omongan judges yang dicut tadi, yang aslinya nylekit banget komennya?” kata @aclemira****.

“Pas udah setengah jalan nonton di NETVERSE tadi tiba2 video nya ilang langsung ada tulisan Sudah Tidak Tersedia . Padahal penasaran bgt selesai runway dan sedang penjurian tim yg kalah,” tulis akun bonita*****yy.

“Pas penjurian awalnya ketawa, tiba-tiba nangis. Pasti komentar judges ada banyak yang dicut, yang tau-tau aja,” kata @riddiko***.

“Gue yakin sih di penjurian tadi sebenarnya ada debat gede sampai Shyn nangis,” kata @mifana***.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Komentar Luna Maya Bikin Sakit Hati, Shynka INTM Cycle 3 pilih Mengundurkan Diri yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://serang.suara.com/read/2022/11/28/053000/komentar-luna-maya-bikin-sakit-hati-shynka-intm-cycle-3-pilih-mengundurkan-diri

Comment