Kontra Bali United, Pertandingan Terakhir Jonathan Cantillana bersama PSIS Semarang?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Kontra Bali United, Pertandingan Terakhir Jonathan Cantillana bersama PSIS Semarang? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-22 06:38:27.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Kontra Bali United, Pertandingan Terakhir Jonathan Cantillana bersama PSIS Semarang?

SUARA SEMARANG – Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Jonathan Cantillana.

Beberapa waktu lalu, Jonathan Cantillana pernah mengunggah instagram story bahwa bulan Desember 2022 adalah bulan terakhirnya bersama PSIS Semarang.

“5 pertandingan berikutnya saya pikir akan menjadi yang terakhir dengan jersey ini. kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk menyelesaikannya dengan cara terbaik, dan kemudian kembali ke keluarga saya da memikirkan tantangan baru bersama,” tulis Jonathan Cantillana, Rabu (7/12/2022).

Unggahan instagram story tersebut di-upload pemain berpaspor Palestina tersebut usai membawa PSIS Semarang menang melawan Madura United.

Baca Juga:Cheat Metal Gear Solid 3 Snake Eater PS2

“Sangat senang atas kemenangan dan golnya. Ini adalah minggu yang sangat sulit bagi keluarga saya. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk istriku. Kamu mendapat dukungan penuh saya di masa sulit ini. Aku mencintaimu. kami akan terus bekerja,” tulisnya dalam caption instagramnya.

Sebagai informasi, Jonathan Cantillana bergabung dengan PSIS Semarang sejak September 2019.

Di BRI Liga 1 musim 2022/2023, Jonathan Cantillana tampil sebanyak 13 kali membela PSIS Semarang.

Sudah empat gol dia persembahkan untuk laskar Mahesa Jenar dan masuk dalam jajaran top skor di dalam klub bersama Taisei Marukawa dan Riyan Ardiansyah.

Musim ini, Jonathan Cantillana telah mengantongi empat kartu kuning dan belum pernah mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:100 Link Twibbon Peringatan Hari Ibu, Yuk Unggah di Medsos untuk Ungkapkan Rasa Sayang dan Cinta kepada Ibu

Berikut ini porfil Jonathan Cantillana:

Nama Lengkap: Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla

Tanggal lahir: 26 Mei 1992

Tempat Lahir: Santiago Chile

Tinggi: 180

Warga Negara: Palestina

Posisi: Gelandang

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Kontra Bali United, Pertandingan Terakhir Jonathan Cantillana bersama PSIS Semarang? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://semarang.suara.com/read/2022/12/22/063827/kontra-bali-united-pertandingan-terakhir-jonathan-cantillana-bersama-psis-semarang

Comment