Lagi di Penjara, Nikita Mirzani Dipuji Salurkan Bantuan Sampai Rp 20 Juta Buat Warga Papua

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Lagi di Penjara, Nikita Mirzani Dipuji Salurkan Bantuan Sampai Rp 20 Juta Buat Warga Papua ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-28 12:08:02.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lagi di Penjara, Nikita Mirzani Dipuji Salurkan Bantuan Sampai Rp 20 Juta Buat Warga Papua

Suara.com – Nikita Mirzani menuai pujian dari para netizen setelah kedapatan memberikan bantuan buat masyarakat Papua. Padahal sang artis sedang berada di penjara.

Hal ini terungkap lewat konten yang dibagikan oleh @reza.sty di TikTok.

Brimob yang sedang bertugas di Papua ini membagikan tangkapan layar transferan dari tim Nikita Mirzani yang mencapai Rp 20 juta.

“Ini yang kita belanjakan donasi dari kak Nikita Mirzani. Jadi kami belanjakan snack dan susu dulu, dan nanti datang lagi beras serta ada beberapa mie juga,” katanya.

Baca Juga:
Berawal Ngeluh Pusing hingga Berobat ke Swiss, Nikita Mirzani Kini Alami Pengeroposan Tulang

Dalam video itu menampilkan nota pembeliaan. Untuk belanja makanan, dia menghabiskan uang Rp 13.285.000.

Sedangkan untuk beli beras dan mie instan, dia mengeluarkan uang Rp 6.720.000.

“Nanti saya kirim bukti notanya. Jadi tidak sepeserpun kami ambil. Alhamdulillah donasi kak Niki seluruhnya kami belanjakan,” terangnya.

Lewat konten berikutnya, sang polisi memperlihatkan momen saat menyalurkan bantuan Nikita Mirzani kepada warga setempat.

Melihat itu, para netizen pun langsung memberikan komentarnya.

Baca Juga:
Dirawat, Nikita Mirzani Siapkan Fisik dan Mental untuk Bertemu Dito Mahendra di Sidang

“Sisi positif mbak Nikita Mirzani,” tulis salah satu netizen.

“Berkah selalu rezikinya kak Nikita Mirzani semoga masalahnya cepat selesai. Bisa hidup bahagia dan damai dengan anak-anaknya,” timpal lainnya.

“Kenapa dari dulu suka sekali Nikita Mirzani. Karena dia tidak pelit berbagi,” imbuh netizen lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lagi di Penjara, Nikita Mirzani Dipuji Salurkan Bantuan Sampai Rp 20 Juta Buat Warga Papua yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/28/120802/lagi-di-penjara-nikita-mirzani-dipuji-salurkan-bantuan-sampai-rp-20-juta-buat-warga-papua

Comment