Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-24 20:50:30.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren!

Matamata.com – Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren!

Indonesian Idol 2023 telah memasuki babak Final Showcase. Malam ini, Selasa (24/1/2023), akan dipilih 15 kontestan untuk melaju ke Babak Spektakuler.

Sebanyak 10 kontestan Indonesian Idol 2023 telah tampil di babak Final Showcase pada Senin (23/1/2023). Di antara kontestan yang tampil kemarin adalah Novia, Azis, Neyl, Arlingga, Nabilah, Danil, Bunga, Rahman, Salma, dan Anggis.

Baca Juga:
5 Kontestan Indonesian Idol 2023 yang Disorot, Nyoman Paul Bikin BCL Melting

Azis menjadi penampil kedua setelah Novia di babak Final Showcase. Kontestan asal Sukabumi tersebut tampil menyanyikan lagu “Kangen” milik Dewa 19 dengan gaya R&B.

Penampilan Azis sukses memukau Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Rossa, dan David Bayu sebagai juri Indonesian Idol 2023. Bahkan Azis berhasil mendapatkan 5 standing ovation.

Azis mampu menyanyikan lagu Dewa 19 dengan gayanya sendiri yang berkualitas Internasional. Oleh sebab itu, Azis dinilai bisa merilis lagu “Kangen” versinya sendiri kepada publik.

Baca Juga:
10 Potret Gabrielle Happy, Bestie Tiara Andini yang Ikut Indonesian Idol 2023

“Aku belum pernah denger nyanyi lagu ‘Kangen’ versi kayak gini. Dan kalau ini dirilis versi kamu, ini bakalan bisa. Keren banget,” ujar Judika yang disetujui BCL.

Begitu pun komentar juri ketika melihat penampilan Neyl setelah Azis. Neyl menampilkan lagu BCL “Kecewa” dengan gayanya yang ngerock abis.

Meski hanya mendapat 3 standing ovation, pujian apabila lagu “Kecewa” versi Neyl siap rilis juga diberikan. Para juri terbius hingga mengaku lupa apabila penyanyi lagu “Kecewa” yang asli adalah BCL.

Baca Juga:
Mendadak Muncul di Indonesian Idol 2023, Attitude Tiara Andini Jadi Sorotan

“Aku sampai lupa kamu (BCL) yang nyanyi. Ini kayak tadi (Azis) sih ya. Kalau dibuat lagi, ini juga bisa (rilis),” kata Judika.

“Bisa banget,” tandas Rossa setuju.

Sayangnya vote untuk Neyl dan Azis belum aman saat diumumkan Boy William selaku host di akhir acara semalam. Siapa jagoanmu di Indonesian Idol 2023 nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/life/2023/01/24/205030/lagu-dewa-19-dan-bcl-versi-kontestan-indonesian-idol-2023-dipuji-kalau-dirilis-bakal-keren

Comment

News Feed