Laksmi Deneefe, Puteri Indonesia Usung “The Glory of Phinisi” di Miss Universe

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Laksmi Deneefe, Puteri Indonesia Usung “The Glory of Phinisi” di Miss Universe ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-23 11:43:40.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Laksmi Deneefe, Puteri Indonesia Usung “The Glory of Phinisi” di Miss Universe

Suara Denpasar – Wanita blesteran Bali-Australia yakni Laksmi Shari De Neefe Suardana kini sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam ajang Miss Universe.

Wanita berusia 26 tahun yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022 itu akan membawakan “The Glory of Phinisi”. 

“The Glory of Phinisi” sendiri sebagai sebuah niatnya untuk mengangkat citra Indonesia sebagai negara maritim.

“Sebagai wanita Bali banyak, saya juga ingin mengangkat potensi laut negeri kita,” katanya dalam akun Instagramnya dalam bahasa Inggris seperti dikutip denpasar.suara.com, Jumat 23 Desember 2022.

Baca Juga:Spesial Pake Telor, Perlakuan Kang Dedi Terhadap Neng Salma yang Masih SMA

Dia juga mengaku ingin selalu menunjukkan yang terbaik untuk mengangkat Indonesia di mata dunia.

Laksmi Deneefe yang juga merupakan anak tokoh sepak bola Bali itu menambahkan, kostum yang akan dikenakan pada pemilihan Miss Universe itu mulai dia perkenalkan di media sosial pribadinya.

“Simple, but detailnya itu lho keren,” komen @sukmaisheree. Banyak juga yang memuji kecantikan jebolan sekolah fashion di luar negeri itu. Warganet mendoakan Laksmi bisa sukses dan meraih gelar Miss Universe. ***


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Laksmi Deneefe, Puteri Indonesia Usung “The Glory of Phinisi” di Miss Universe yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/23/114340/laksmi-deneefe-puteri-indonesia-usung-the-glory-of-phinisi-di-miss-universe

Comment

News Feed