Larissa Chou Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Julie Tan Herisman : Jika Ingin Menghancurkan Putri Saya Ingat

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Larissa Chou Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Julie Tan Herisman : Jika Ingin Menghancurkan Putri Saya Ingat ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-15 21:15:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Larissa Chou Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Julie Tan Herisman : Jika Ingin Menghancurkan Putri Saya Ingat

PURWASUKA– Ibu dari Larissa Chou, Julie Tan Herisman geram bukan main atas tudingan perselingkuhan yang disampaikan oleh mantan menantunya, Alvin Faiz.

Tak terima atas tudingan Alvin Faiz tersebut, Julie Tan Herisman langsung memberikan pembelaan untuk anak sulungnya, Larissa Chou. 

Julie Tan Herisman mengatakan, kesalahan mantan menantunya yakni, Alvin Faiz justru lebih fatal, dan tetap saja masih ditutupi oleh Larissa Chou sampai saat ini. 

“Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut (Alvin Faiz) yang jauh lebih fatal, dan masih ada yang putri saya tutupi sampai hari ini,” kata Julie Tan Herisman dilansir PURWASUKA dari Instagram @julietanherisman diunggah pada Sabtu, 14 Januari 2023. 

Baca Juga:BMKG: Sore hingga Malam Hari Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang

Dalam pernyataannya, ia pun memberikan peringatan keras untuk mantan suami dari anaknya tersebut.Sekaligus ia pun menyayangkan atas sikap dari mantan suaminya yang masih saja mengusik hidup anak sulungnya. 

“Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya. Ingat, anaknya ikut dengan dia, menghancrukan ibunya sama saja menghancurkan anaknya,” jelas dia. 

“Sekarang setelah kurang lama 2 tahun kurang perceraian. Nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya kejadiannya pasti ada penyebabnya dan cerita dibaliknya,” tambah dia. 

Larissa Chou Menutupi Aib Fatal Alvin Faiz

Masih dalam pernyataannya, Julie Tan Herisman mengungkapkan bahwa anaknya kerap menutupi aib suaminya saat mereka masih bersama. 

Baca Juga:Larissa Chou Cuek Usai Dituding Berselingkuh oleh Alvin Faiz

Bahkan anaknya tersebut pernah hidup susah bersama Alvin Faiz, dan apapun kondisi kehidupan anaknya tak pernah bercerita kepadanya.

“Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid,” ungkap dia.

“Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah. Tidak pernah sedikti saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan tumah tangganya kepada kami selaku orang tua,” ucap dia. *** 


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Larissa Chou Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Julie Tan Herisman : Jika Ingin Menghancurkan Putri Saya Ingat yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwasuka.suara.com/read/2023/01/15/211500/larissa-chou-dituding-selingkuh-oleh-alvin-faiz-julie-tan-herisman-jika-ingin-menghancurkan-putri-saya-ingat

Comment