Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah?

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-18 16:17:06.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah?

Matamata.com – Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah?

Publik dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa ayah Papa Gabor tak diurus anak-anaknya setelah Laura Anna meninggal dunia.

Unggahan terbaru Greta Irene di Instagram ramai dikomentari netizen. Hal itu terjadi setelah kabar teranyar ayahnya, Gabor Edelenyi menuai atensi.

Baca Juga:
Pilu, Keanu Agl Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Mendiang Laura Anna

Dalam unggahan tersebut, Greta Irene tampak membagikan video saat memperingati setahun kematian adiknya, Laura Anna.

Sayangnya alih-alih fokus dengan video tersebut, netizen justru ramai membahas Gabor Edelenyi.

Bahkan isu yang berhembus, Gabor sudah tak tinggal serumah bareng Greta Irene maupun anaknya yang lain lantaran bercerai dari istrinya.

Baca Juga:
Kisah Hidup Laura Anna Bakal Diangkat Jadi Film, Siap-siap Mewek!

Dia juga disebut-sebut tak diizinkan masuk rumah untuk ikut memperingati setahun meninggalnya Laura Anna.

“Kenapa papanya nggak boleh masuk rumah? Katanya nggak mau Laura sedih, kebayang nggak kalo ada Laura liat papanya diperlakuin gitu, pasti Laura juga sedih banget,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Saya nggak tau masalahnya apa, baca-baca komen di TikTok sih katanya mama Amel dan papa Gabor udah cerai, kalaupun iya yaudalah ya. Tapi baiknya jangan dilupain gitu aja, apalagi ada yang komen itu kalo papa Gabor nggak boleh ketemu sama anak-anaknya, please lah jangan segitunya,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Tak Diterima Divonis 4,5 Tahun Penjara di Kasus Kecelakaan Laura Anna, Gaga Muhammad Ajukan Kasasi

“Lo suka buka suara tentang Gaga karena ninggalin Laura pas sakit. Lo sama Gaga apa bedanya ren? Bapak lo lagi sakit malah nggak lo bolehin masuk rumah. Nggak ada namanya mantan anak,” imbuh lainnya.

“Kasih alasan kenapa papa Gabor nggak boleh nemuin anak anaknya ka Iren,” sambung lainnya.

Seperti diketahui, Laura Anna memang dikenal menjalin hubungan baik dengan ayahnya, Gabor. Dia cukup sering membagikan postingan bareng sang ayah semasa hidupnya.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Masih Tak Terima Divonis 4,5 Tahun Penjara Kasus Laura Anna, Kini Ajukan Kasasi

Sebelum Laura meninggal dunia pada 15 Desember 2021, Gabor memang sempat sakit cukup parah.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/18/161706/laura-anna-meninggal-dunia-greta-irene-dituding-tak-urus-papa-gabor-kenapa-gak-boleh-masuk-rumah

Comment