Lebih Penting Berita Update Bencana!

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Lebih Penting Berita Update Bencana! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-09 22:03:28.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lebih Penting Berita Update Bencana!

Suara.com – Siaran langsung pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di stasiun televisi swasta selama 3 ke depan dikritik konten kreator Irvina Lioni dan netizen Indonesia.

Meski begitu Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berdalih, siaran langsung bisa jadi sarana edukasi masyarakat karena pernikahan dilakukan dengan adat Jawa dan ada berbagai unsur budaya di dalamnya.

Padahal menurut Irvina, tayangan ini tidak perlu disorot begitu besar dan luas, terlebih di televisi publik yang seharusnya menayangkan informasi yang lebih penting.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [Instagram]

“Lagi-lagi frekuensi publik untuk menayangkan yang tidak perlu. Yakin deh KPI nggak berani ngapa-ngapain. No salty please, emang harusnya nggak perlu siapapun orangnya yang mau nikah. Kecuali di YouTube pribadi silahkan deh. Anak FIKOM (fakultas komunikasi) terutama broadcast atau jurnalistik paham dong,” ungkap Irvina dikutip suara.com, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
Bukan Orang Sembarangan! Kaesang Pangarep Dimandikan oleh Luhut Hingga Retno Marsudi di Prosesi Siraman

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh di komentar berbagai unggahan media sosial stasiun televisi, yang menayangkan siaran langsung pernikahan Kaesang dan Erina, banyak netizen yang menyampaikan kekecewaan serupa.

Bahkan beberapa netizen juga tidak sungkan, menyandingkan pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi ini tidak sebanding dengan berita bencana yang menimpa Indonesia belakangan ini.

Siaran langsung pernikahan Kaesang Pangarep dikritik [Instagram]
Siaran langsung pernikahan Kaesang Pangarep dikritik [Instagram]

“Padahal siaran update bencana yang lagi banyak itu penting loh,” komentar @yulia_ghia.

“Anj*it, orang nikahan disiarin televisi, kita-kita yang tiap hari nyari nafkah nggak disiarin,” sahut @jovanisfansyah.

Ada juga yang setelah berkelakar, karena semua prosesi disiarkan secara langsung, netizen khawatir saat Kaesang dan Erina sudah menjadi suami istri lantas ikut disiarkan secara langsung.

Baca Juga:
Kakak Laki-Laki Erina Gudono Curi Perhatian, Mirip Banget dengan Kaesang

“Jangan sampai momen malam pertama live,” ungkap @raf_0702 lengkap dengan emoji sungkem.

Sekedar informasi, pernikahan Kaesang dan Erina dibagi dalam beberapa sesi, dari mulai pengajian di masing-masing rumah mempelai pada 8 Desember. Lalu siraman dan tradisi langkahan di rumah Erina pada 9 Desember, yang juga pada malamnya digelar midodareni atau malam sebelum pernikahan.

Selanjutnya akad nikah digelar di Pura Mangkunegaran Yogyakarta. Lalu pada 10 Desember. Lalu disusul resepsi atau ngunduh mantu, kirab pengantin hingga resepsi pada 11 Desember di Hotel Ambarrukmo.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lebih Penting Berita Update Bencana! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/lifestyle/2022/12/09/220328/siaran-langsung-pernikahan-kaesang-pangarep-dan-erina-gudono-dikritik-netizen-lebih-penting-berita-update-bencana

Comment