Lebih Pilih Fokus di Tesla, Elon Musk Dikabarkan Akan Cari CEO Twitter yang Baru

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Lebih Pilih Fokus di Tesla, Elon Musk Dikabarkan Akan Cari CEO Twitter yang Baru ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-18 20:42:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lebih Pilih Fokus di Tesla, Elon Musk Dikabarkan Akan Cari CEO Twitter yang Baru

Suara.com – Seperti yang telah diketahui, belum lama ini Elon Musk telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 3.700 karyawan Twitter, termasuk CEO Twitter Parag Agrawal.

Saat ini, jabatan CEO Twitter pun dipegang oleh Elon Musk. Padahal di saat yang bersamaan, ia juga menjabat sebagai CEO Tesla.

Namun, setelah mendapat gugatan dari eks karyawan Twitter yang terkena PHK, tiba-tiba ia mengumumkan dirinya tengah mencari CEO Twitter yang baru untuk menggantikan dirinya

Mengutip dari Reuters, Elon Musk mengatakan bahwa pencarian CEO baru bukan karena ia digugat oleh pegawai yang di-PHK, melainkan karena dirinya ingin fokus pada Tesla.

Baca Juga:
Tagar #RIPTwitter Menggema di Linimasa, Ada Apa?

“Saya berharap dapat mengurangi waktu di Twitter dan mencari orang lain untuk menjalankan perusahaan dari waktu ke waktu,” kata Elon Musk di pengadilan, sembari mengatakan harapannya untuk menyelesaikan restrukturisasi di perusahaan dalam minggu ini.

Diketahui Elon Musk juga membawa 50 karyawan Tesla ke Twitter. Tapi ia menjelaskan bahwa tindakannya ini hanya untuk membantunya di Twitter, dan para karyawan Tesla tersebut bekerja secara ‘sukarela’ dan bekerja ‘setelah jam kerja’.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lebih Pilih Fokus di Tesla, Elon Musk Dikabarkan Akan Cari CEO Twitter yang Baru yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bisnis/2022/11/18/204200/lebih-pilih-fokus-di-tesla-elon-musk-dikabarkan-akan-cari-ceo-twitter-yang-baru

Comment