Livy Renata Sindir Keras Deddy Corbuzier gegara Gemar Tanya Keperawanan: Giliran Anaknya Ditanya Marah

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Livy Renata Sindir Keras Deddy Corbuzier gegara Gemar Tanya Keperawanan: Giliran Anaknya Ditanya Marah ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-26 06:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Livy Renata Sindir Keras Deddy Corbuzier gegara Gemar Tanya Keperawanan: Giliran Anaknya Ditanya Marah

Matamata.com – Livy Renata habis-habisan menyindir Deddy Corbuzier ketika hadir di podcast Ken We Talk yang dibawakan temannya sendiri, Joshua Kenji. Livy menyentil ‘kebiasaan’ Deddy menanyakan status keperawanan bintang tamunya.

Menurut Livy Renata, ada cara lain untuk tetap mempertahankan popularitas tanpa harus menjadi kontroversial.

“Masa dia datengin orang, dia (tanya), ‘Kamu perawan nggak?'” ujar Livy dikutip dari kanal YouTube Ken We Talk Podcast, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:
– Livy Renata Sakit Hati Pernah Dibego-begoin sama Deddy Corbuzier: Nggak Nyangka Bakal Diremehkan

Selebgram 20 tahun itu kemudian membahas konflik BTR Meyden dan Deddy Corbuzier karena pertanyaan soal jual keperawanan. Livy mengaku ingin speak up, tapi urung melakukannya karena merasa tak disenggol langsung.

Meski tak jadi speak up, Livy Renata menghubungi Meyden dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Livy kaget karena ternyata separah itu.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Mantan pemain esport yang terkenal karena imej polos ini lebih lanjut bercerita bagaimana Deddy Corbuzier memberi tahu bintang tamu lain bahwa wajah cantiknya hanya filter alias palsu.

Baca Juga:
– Heboh Livy Renata Nangis Ditinggal Nikah Nopek Novian: yang Humoris Susah Dilupakan

“Gue nggak tersinggung sih kalau orang bilang gue kurang cakep. Terus, habis gitu dia tiba-tiba bilang, ‘Btw ini orang masih perawan nggak?’ Gitu kan,” ungkapnya.

Livy Renata terang-terangan menyindir kebiasaan Deddy Corbuzier yang bertanya bintang tamunya masih perawan atau tidak.

“Tapi giliran anaknya dia yang ditanya kayak gitu, dia langsung marah. Ya udah berarti lu tahu kan itu salah? Terus kenapa lu masih kayak gitu?” kata Livy.

Baca Juga:
– Blak-Blakan Sebut Tertekan saat di Podcast Deddy Corbuzier, Livy Renata Akhirnya Bongkar Alasan Sindir Deddy

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Livy Renata Sindir Keras Deddy Corbuzier gegara Gemar Tanya Keperawanan: Giliran Anaknya Ditanya Marah yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/26/060000/livy-renata-sindir-keras-deddy-corbuzier-gegara-gemar-tanya-keperawanan-giliran-anaknya-ditanya-marah

Comment