Lukas Enembe Dirawat di RSPAD Pasca Ditangkap di Papua, Setelah Itu Ditahan KPK?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Lukas Enembe Dirawat di RSPAD Pasca Ditangkap di Papua, Setelah Itu Ditahan KPK? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-11 00:31:19.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lukas Enembe Dirawat di RSPAD Pasca Ditangkap di Papua, Setelah Itu Ditahan KPK?

Suara.com – Gubernur Papua yang merupakan tersangka kasus suap dan gratifikasi, Lukas Enembe, harus menjalani perawatan sementara di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, malam ini. Lalu, kapan Lukas Enembe akan ditahan oleh KPK?

Terkait itu Ketua KPK Firili Bahuri menerangkan pihaknya bakal memeriksa Enembe ketika kondisinya sudah membaik.

Meski begitu, Firli tidak menjabarkan perkiraan kapan kondisi Enembe bakal membaik.

“Tapi yang pasti begitu perawatannya sudah memungkinkan selesai pasti kita akan lakukan pemeriksaan di KPK,” kata Firli di RSPAD, Selasa (10/1/2023) malam.

Baca Juga:
Lukas Enembe Nginap di RSPAD Gatot Soebroto Malam Ini, Ketua KPK: Perlu Perawatan Sementara

Dia hanya menyebut jika kondisi Enembe sudah membaik pada Rabu (11/1/2023), pihaknya bakal langsung memeriksa sekaligus menahan Enembe.

“Kalau seandainya besok sudah memungkinkan ya besok (red, hari ini) segera kita laksanakan (penahanan),” jelas Firli.

Selain itu Firli juga tidak menjelaskan secara detail kapan tim dokter RSPAD rampung memeriksa Enembe.

“Im not able to answer your question. Because its not my business,” kata dia.

Enembe Nginap di RSPAD

Baca Juga:
Serang Markas Brimob Kotaraja, Pendukung Lukas Enembe Ditembak Mati

Sebelumnya, Lukas Enembe dipastikan dirawat inap di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, malam ini.

Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Dia menyebut berdasarkan catatan pemeriksaan kesehatan, tim dokter RSPAD memutuskan Enembe untuk menjalani perawatan sementara.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lukas Enembe Dirawat di RSPAD Pasca Ditangkap di Papua, Setelah Itu Ditahan KPK? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/11/003119/lukas-enembe-dirawat-di-rspad-pasca-ditangkap-di-papua-setelah-itu-ditahan-kpk

Comment