Luna Maya Datangi Festival Film di Jeddah, Kenalan dengan Sultan Arab sampai Tukeran Nomor WA | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Luna Maya Datangi Festival Film di Jeddah, Kenalan dengan Sultan Arab sampai Tukeran Nomor WA | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-18 09:55:23.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Luna Maya Datangi Festival Film di Jeddah, Kenalan dengan Sultan Arab sampai Tukeran Nomor WA | POP

Pop.matamata.com – Luna Maya Datangi Festival Film di Jeddah, Kenalan dengan Sultan Arab sampai Tukeran Nomor WA.

Luna Maya beberapa waktu silam sempat hadir di acara Red Sea Film Festival 2022 di Jeddah, yang juga dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal di seluruh dunia.

Dalam acara tersebut, Luna Maya bertemu dengan pemain film 365, Sharon Stone hingga Shah Rukh Khan. Namun, mantan kekasih Ariel NOAH itu merasa malu setiap kali ingin bertegur sapa.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ariel NOAH Ajak BCL Nyanyi Menghapus Jejakmu di Pernikahan Luna Maya, Benarkah?

“Enggak (kenalan), malu gue. Gue sepesawat sama Priyanka Chopra sama Shah Rukh Khan, aduh banyak deh. Gue diam gitu,” ujar Luna Maya dalam YouTube The Hermansyah A6, Selasa (17/1/2023).

Ashanty lantas penasaran adakah salah satu dari orang-orang yang menghadiri acara tersebut mengajak Luna Maya berkenalan, tak terkecuali sultan Arab.

“Tapi, ada ini nggak sultan Arab yang ngelirik lo nggak? Ya nggak sih cewek cakep kayak gini kan,” tanya Ashanty.

Baca Juga:
Venna Melinda Tidur Tak Tenang usai Nikahi Ferry Irawan, Luna Maya: Gaspol!

“Enggak,” jawab Luna Maya.

Luna Maya yang terus mengelak akhirnya mengaku bahwa ada seorang sultan Arab yang mengajaknya berkenalan, tetapi hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Bohong banget, bohong banget, ada kan. Ada kan pasti yang ngajak kenalan,” sahut Ashanty.

Baca Juga:
9 Pemotretan Luna Maya Pakai Luxury Brand, Aura Modelnya Terpancar, Menawan dan Berkelas

“Kenal sebagai teman aja,” ujar Luna Maya.

Luna Maya berkenalan dengan orang tersebut setelah pesta dan dijembatani oleh teman-temannya. Tak hanya sekedar berkenalan, mereka pun saling bertukar nomor handphone dan berkomunikasi sampai sekarang.

Sayangnya, Luna Maya tidak ingin menceritakan lebih lanjut proses kedekatannya dengan salah satu sultan Arab tersebut.

Baca Juga:
Venna Melinda Tak Tenang Tidur usai Nikahi Ferry Irawan, Ekspresi Greget Luna Maya Disorot

“Jadi, di acara party ada temannya teman terus kenalan udah. Ya cuman tukeran nomor WhatsApp lah ya,” ujarnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Luna Maya Datangi Festival Film di Jeddah, Kenalan dengan Sultan Arab sampai Tukeran Nomor WA | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/18/095523/luna-maya-datangi-festival-film-di-jeddah-kenalan-dengan-sultan-arab-sampai-tukeran-nomor-wa

Comment