Lyodra Syok Lihat Leeteuk Suju Bicara Bahasa Indonesia: Dia Sudah Melokal

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Lyodra Syok Lihat Leeteuk Suju Bicara Bahasa Indonesia: Dia Sudah Melokal ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-13 21:37:45.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Lyodra Syok Lihat Leeteuk Suju Bicara Bahasa Indonesia: Dia Sudah Melokal

Matamata.com – Lyodra menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang pada hari ini, Selasa (13/12/2022). Bukan hanya datang, Lyodra juga menerima penghargaan Asia Celebrity Awards untuk kategori penyanyi di AAA 2022.

Saat memberikan pernyataan kemenangan, Lyodra menggunakan bahasa Inggris dengan lancar. Namun sesekali Lyodra menyelipkan bahasa Indonesia, seperti ketika mengucapkan terima kasih.

“Thank you to my management, label music, and for RCTI, MNC Groups. Thank you so much, terima kasih banyak,” ujar Lyodra di panggung AAA 2022.

Baca Juga:
6 Artis Korea Pakai Batik, Leeteuk dan Yesung Pakai Rancangan Ridwan Kamil

Lyodra lantas dibuat kaget ketika mendengar Leeteuk Super Junior yang bertugas sebagai MC AAA 2022 menimpali ucapannya dengan bahasa Indonesia. “Lyodra, terima kasih,” sahut Lyodra.

Meski terkejut, Lyodra tetap profesional dan melanjutkan pernyataan kemenangannya. Ekspresi Lyodra yang terkejut mendengar Leeteuk berbicara bahasa Indonesia pun jadi viral dan namanya juga trending di Twitter Indonesia.

“Leeteuk be like: ‘Woi orang kampung gua tuh’,” komentar akun @Soo**.

Baca Juga:
Rossa Ucap Selamat Ultah ke Leeteuk Super Junior, Malah Diajak Ketemuan

“Si paling ga mau kalah ngomong bahasa indo,” balas akun @syeol***.

“Leeteuk Siwon emang dah melokal wkwkwk,” kata akun @Sptn***.

Sebagai informasi, artis Korea Selatan dari agensi SM Entertainment yang juga menaungi Super Junior memang cukup sering pergi ke Indonesia. Bahkan idol KPop SM sudah punya nama Indonesia masing-masing.

Baca Juga:
5 Gaya Keren Leeteuk dan Yesung Suju Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Seperti Leeteuk yang telah memilih ‘Kadir’ sebagai nama Indonesianya. Choi Siwon Super Junior yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia dan membintangi sejumlah iklan produk dalam negeri pun memperkenalkan diri dengan nama Agung.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Lyodra Syok Lihat Leeteuk Suju Bicara Bahasa Indonesia: Dia Sudah Melokal yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/kpop/2022/12/13/213745/lyodra-syok-lihat-leeteuk-suju-bicara-bahasa-indonesia-dia-sudah-melokal

Comment