Maia Estianty Sempat Emosi Saat Pinkan Mambo Bicara Ngawur Tentangnya?

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Maia Estianty Sempat Emosi Saat Pinkan Mambo Bicara Ngawur Tentangnya? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-04 14:50:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Maia Estianty Sempat Emosi Saat Pinkan Mambo Bicara Ngawur Tentangnya?

Matamata.com – Maia Estianty tetap bereaksi anggun meski namanya terus disebut-sebut oleh Pinkan Mambo. Karena Maia menyebutnya tidak disiplin saat masih berkarier bersama di grup Duo Ratu, Pinkan Mambo belakangan jadi berusaha mengungkap keburukan sang mantan partner.

Kendati tak terpancing, Maia Estianty jadi membahas proses otak dalam mengambil keputusan. Dari proses tersebut, diketahui apabila Maia bisa saja sempat marah kepada Pinkan Mambo, tetapi berhasil mengelola emosinya.

“Pada saat kita kena kejadian yang enggak enak, biasanya di beberapa detik awal, otak emosi yang pertama keluar (yang responsnya adalah lebih ke emosional),” tulis Maia Estianty dalam caption unggahannya pada Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
– Pinkan Mambo Memelas ke Maia Estianty hingga Leslar, Sebut Dirinya Bodoh dan Terlalu Semangat Cari Uang

“Nah baru beberapa detik kemudian, otak logika menyala (dia bisa berpikir dengan melihat berbagai macam sisi),” tambah istri Irwan Mussry tersebut.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga membagikan kiat mengelola emosi agar tidak mudah murah saat menghadapi hal yang kurang menyenangkan. Diam adalah tindakan yang dirasa Maia sangat tepat apabila berhadapan dengan emosi.

“Kalau ada kejadian enggak enak, jangan langsung menanggapi dengan otak emosi, diam dulu, tenang dahulu, biarkan otak logika yang memberikan keputusan tanpa otak emosi ikut campur,” tutur Maia Estianty.

Baca Juga:
– 7 Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Ngaku Lebih Tajir dari Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Cerdaskan EQ kita. Happy weekend,” ucap mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Lagi-lagi Pinkan Mambo disebut warganet saat mengomentari postingan Maia Estianty. Pro kontra mengenai hubungan Maia dan Pinkan terus menjadi perdebatan yang seolah tiada habisnya.

“Semoga Mbak Maia berbesar hati maafin Pinkan, mungkin memang ada ucapan Mbak Maia juga yang dirasa nyakitin dia (menurut Pinkan) sebaiknya minta maaf juga. Biar bijaknya di sosmed dan kehidupan nyata juga, hehehehe,” sindir akun @moci***.

Baca Juga:
– Maia Estianty dan Pinkan Mambo Dites Siapa Lebih Pintar: Ini Mah Levelnya Beda

“@moci*** emang di kehidupan nyata enggak bijak? Teman-temannya Maia aja pada bilang sudah bijak banget karena sudah makan asam garam kehidupan. Lo aja enggak tahu karena lo enggak kenal Maia,” kata akun @naila*** 

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Maia Estianty Sempat Emosi Saat Pinkan Mambo Bicara Ngawur Tentangnya? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/04/145035/maia-estianty-sempat-emosi-saat-pinkan-mambo-bicara-ngawur-tentangnya

Comment