Masih Lajang di Usia Nyaris Kepala 4, Luna Maya Bodo Amat Ditanya Kapan Nikah | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Masih Lajang di Usia Nyaris Kepala 4, Luna Maya Bodo Amat Ditanya Kapan Nikah | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-28 12:11:31.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Masih Lajang di Usia Nyaris Kepala 4, Luna Maya Bodo Amat Ditanya Kapan Nikah | POP

Pop.matamata.com – Masih Lajang di Usia Nyaris Kepala 4, Luna Maya Bodo Amat Ditanya Kapan Nikah

Nama Luna Maya belakangan ini terus jadi perbincangan publik. Sederet isu yang tengah hangat seolah ikut menyeret namanya.

Mulai dari isu perseteruan dengan Denise Chariesta hingga tidak sedikit yang menyangkut pautkan dengan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:

Undang UAS dan Felix Siauw, Daniel Mananta Didoakan Segera Dapat Hidayah: Jangan Lupa Ustaz Yusuf Mansur

Belum selesai sampai di situ, Luna Maya juga tak henti jadi perbincangan terkait masalah asmaranya. Seperti diketahui, usai putus dari hubungan 5 tahun dengan Reino Barack, ia belum terlihat membuka hati untuk orang lain.

Kini di usianya yang nyaris menginjak kepala 4, Luna Maya kerap digosipkan dekat dengan beberapa lelaki lain. Mulai dari mantan kekasihnya, Ariel Noah dan terbaru dengan duda satu anak, Gading Marten.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai ‘kapan menikah’ pun semakin gencar dilempar kepadanya. Tidak hanya itu beberapa warganet juga menyinggung mengenai usianya yang dianggap tidak muda lagi.

Baca Juga:

Tidur Selama 14 Jam Pevita Pearce Gas Pol Pamer Wajah Bantal, Kecantikan Naturalnya Bikin Geleng-Geleng!

Menanggapi pertanyaan kapan nikah yang dilempar kepadanya, Luna Maya menjawab seolah sudah capek. Ia mengaku sudah bodo amat dengan pertanyaan sensitif ini.

“Terserah orang mau ngomong apa,” ucap Luna Maya seperti dikutip dari lambegosiip.

Ia juga mengiyakan ucapan Herjunot Ali yang tampak sengak ketika disindir belum menikah meski usianya sudah cukup.

Baca Juga:

Lucinta Luna Ikut Tren Filter Anime, Hasilnya Bikin Ngakak: Bisa Liat Khodam Aslinya

“Iya gue juga gitu, bodo amat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Luna Maya mengaku bila dirinya merasa cocok dengan Herjunot Ali lantaran sama-sama sering ditanya ‘kapan nikah’. Ia juga bercanda mengajak lelaki tersebut untuk menikah.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Masih Lajang di Usia Nyaris Kepala 4, Luna Maya Bodo Amat Ditanya Kapan Nikah | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/28/121131/masih-lajang-di-usia-nyaris-kepala-4-luna-maya-bodo-amat-ditanya-kapan-nikah

Comment