Menjelajah Kota Sinchan di Diorama Welcome to Kasukabe City

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Menjelajah Kota Sinchan di Diorama Welcome to Kasukabe City ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-03 01:20:16.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Menjelajah Kota Sinchan di Diorama Welcome to Kasukabe City

Suara.com – Crayon Shinchan menjadi salah satu tokoh kartun asal Jepang yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Menyambung ulang tahun Sinchan yang ke-30, Crayon Shinchan X Tahilalats berkolaborasi dalam event “Welcome to Kasukabe City”.

Acara ini sendiri sudah berlangsung sejak 15 Desember 2022 dan akan berakhir pada 15 Januari 2023. Pengunjung akan disuguhkan kota kelahiran Shinchan, Kasukabe dalam bentuk diorama.

Event “Welcome to Kasukabe City” yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka dari 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. [dokumentasi pribadi]

Ada enam karya instalasi mulai dari pabrik Chocobi sebagai cemilan kesukaan Shinchan, ruang keluarga di rumah Shinchan, pose Shinchan bersama pahlawan bertopeng, hingga Shinchan yang berada di pemandian air panas.

“Kasukabe City adalah kota asalnya Crayon Shinchan. Sehingga kami mencoba hadirkan karya instalasi memberikan pengalaman pengunjung serasa mengunjungi kota tempat tinggal Shinchan ini,” kata CEO Mindblowon Studio, Rakhman Azhari, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Crayon Shinchan X Tahilalats juga berkolaboras dengan salah satu brand cat ternama, Nippont Paint. Kerja sama ini sangat dibutuhkan karena pembangunan enam instalasi ini memaksimalkan penggunaan warna.

Event "Welcome to Kasukabe City" yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka dari 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. [dokumentasi pribadi]
Event “Welcome to Kasukabe City” yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka dari 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. [dokumentasi pribadi]

“Saat ini Nippon Paint telah menjadi colour leadership pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan 10.000 lebih pilihan warna berkualitaas dengan adanya sistem garansi warna 100% akurat dan konsisten,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

“Sejak awal Crayon Shinchan dan Tahilalats berkolaborasi, kami sudah berbicara harus membuat something bigger dan unusual. Ada banyak komponen yang digunakan saat melakukan ide yang kompleks ini, salah satunya pemilihan warna,” kata Nurfadli Mursiding, Creator Tahilalats (Mindblown Studio) menimpali.

Untuk event ini, Nippon Paint mendonasikan 2930 Liter cat. Bekerjasama dengan tim kreator Tahilalats dalam menentukan warna yang sesuai dengan narasi pameran, ada sekitar 23 warna yang diaplikasian di dalam instalasi karya, lima di antaranya Shenanigan NP BGG 1652 A, Blue Jive NP BGG 1573 P, Yellow Necklace NP YO 1140 P, Sweet Kiwi NP BGG 1650 P, dan Crimson Tide NP R 1310 D.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Menjelajah Kota Sinchan di Diorama Welcome to Kasukabe City yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/pressrelease/2023/01/03/012016/menjelajah-kota-sinchan-di-diorama-welcome-to-kasukabe-city

Comment