Merasa Diselamatkan dari Penderitaannya, Dhena Devanka Minta Disegerakan Bisa Melakukan Hal Ini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Merasa Diselamatkan dari Penderitaannya, Dhena Devanka Minta Disegerakan Bisa Melakukan Hal Ini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-07 21:51:29.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Merasa Diselamatkan dari Penderitaannya, Dhena Devanka Minta Disegerakan Bisa Melakukan Hal Ini

SuaraTasikmalaya.id – Nama Dhena Devanka selalu menjadi sorotan publik setelah dirinya bercerai dengan Jonathan Frizzy.

Menikah pada 2012 lalu, Dhena Devanka sempat diisukan telah berpindah keyakinan.

Terlebih Benny Simanjuntak yang merupakan paman dari Jonathan Frizzy, sempat mengungkapkan jika pernikahan di antara keduanya dilakukan secara Kristen.

Seakan ingin membantah hal tersebut, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya Dhena Devanka membagikan foto saat dirinya mengenakan hijab.

Baca Juga:Ini Penilaian Bobotoh tentang Performa 3 Pemain Persib di Piala AFF bersama Timnas Indonesia

Dhena Devanka rupanya sedang melakukan launching sebuah brand hijab.

Kendati demikian, Dhena Devanka terlihat begitu cantik saat dirinya mengenakan hijab.

Bahkan dirinya meminta doa agar segera mendapatkan hidayah untuk bisa segera menutup auratnya.

“Pasti followers aku seneng deh liat aku hijab’an gini (belajar dulu yaa pelan2) Insya Allah yaa doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu, krn katanya itu akan muncul dari hati kita yang terdalam dan di saat yang terbaik,” tulis Dhena Devanka dikutip dari akun Instagram @dhenaaldhaliadevanka, 5 Januari 2023.

Dalam unggahannya tersebut, Dhena Devanka pun mempertegas jika dirinya tidak pernah keluar dari ajaran yang selama ini dia  yakini.

Baca Juga:10 Pertanyaan Tebak-tebakan Paling Sulit dan Mengecoh, Cocok Jadi Kuis, Dijamin Ngakak

Justru saat ini ia merasa diselamatkan dari semua penderitaan yang selama ini dialaminya.

“Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agama ku, aku yakin semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya tidak ada namanya kebetulan, aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia di jalan yang sudah disiapkan Allah SWT. Amiiin yang kenceng donkk…,” tulis Dhena Devanka.

Sontak unggahan Dhena Devanka saat mengenakan hijab ini pun menuai berbagai komentar positif dari warganet.

Banyak yang memuji dan mendoakan agar Dhena Devanka selalu Istiqomah, dan mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Masya Allah mbak dhena cantik pakai hijab,” komentar warganet.

“Semoga mendapat suami yang soleh dan baik hati dan bisa menerima anak2nya dengan tulus,” komentar satu warganet.

“Semoga selalu Istiqomah bersama putra putri tercinta. Karena kelak mereka yg akan menjadi kunci surga penyelamat kedua orangtuanya,” komentar warganet.

“Menutup aurat adalah kewajiban yg ga bisa ditawar semoga bisa disegerakan,” komentar warganet.

“Aaamiiin ya rabbal’alamin, masyaAllah mbak terharu aku, semoga Istiqamah mbak dhena,” komentar warganet lainnya.

“Masya allah mba Dhena cantik banget pake jilbab, sukses terus mba..jaga kesehatan dan ank2 jga,” komentar warganet lainnya.(*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Merasa Diselamatkan dari Penderitaannya, Dhena Devanka Minta Disegerakan Bisa Melakukan Hal Ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://tasikmalaya.suara.com/read/2023/01/07/215129/merasa-diselamatkan-dari-penderitaannya-dhena-devanka-minta-disegerakan-bisa-melakukan-hal-ini

Comment