Meski Nikah 2 Hari Cerai dengan Ratu Rizky Nabila, Ibrahim: Aku Jamin Dia Suka

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Meski Nikah 2 Hari Cerai dengan Ratu Rizky Nabila, Ibrahim: Aku Jamin Dia Suka ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-10 16:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Meski Nikah 2 Hari Cerai dengan Ratu Rizky Nabila, Ibrahim: Aku Jamin Dia Suka

Suara Denpasar – Gegara Ratu Rizky Nabila membuat pernyataan ke media bahwa dia tidak pernah berhubungan badan pada masa pernikahan yang berumur cuma dua hari, Ibrahim Alhami buka-bukaan. Pria asal Libya itu mengungkap malam-malam pendek dengan sang mantan istri.

Awalnya dia agak malu-malu dan ragu untuk bercerita soal malam-malam dengan mantan istri. Akan tetapi, dia mengaku harus menceritakan lantaran sang istri sudah mengatakan tidak pernah melakukan hubungan intim dengannya.

Kepada wartawan, Ratu Rizky Nabila memang sempat mengucapkan kata syukur karena meski telah menikah selama dua hari, dia tidak pernah berhubungan intim dengan Ibrahim. 

Janda satu anak ini mengatakan dia segera meminta talak pun karena agar tidak sampai berhubungan intim dengan suaminya itu.

Baca Juga:Penyanyi Ratu Rizky Nabila Kaget saat Lihat Ibrahim di Kamar Mandi: ‘Kok Gede?’

“Dan alhamdulillahnya saya belum ngapa-ngapain sama dia,” kata Ratu Rizky Nabila di Youtube Was Was, 4 Desember 2022.

Kepada Surya Utama alias Uya Kuya, Ibrahim pun membongkar semua rahasia soal hubungan intim dengan Ratu Rizky Nabila. Dia menyebut Ratu Rizky Nabila bohong soal hubungan intim.

Ibrahim menjelaskan, pada malam setelah digelarnya pernikahan, dia melangsungkan “ritual” layaknya pasangan suami istri. Dimulai dari fantasi sang istri yang menanyakan Ibrahim ingin melihat istrinya mengenakan lingerie, pakaian tipis, warna merah atau putih.

Kemudian, Ibrahim masuk ke kamar mandi. Saat itu, Ratu Rizky Nabila menyusulnya ke kamar mandi dan kaget melihat “property” Ibrahim yang menurut Ratu Nabila gede. Tidak itu saja, Nabila sempat ketakutan sobek. 

“Kita coba lah pelan-pelan. Jangan takut. Slow dikit,” kata Ibrahim kepada Ratu Rizky Nabila sebagaimana diceritakan ke Uya Kuya, yang tayang Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:Serangan Balik! Ibrahim Ungkap Fantasi Ratu Rizky Nabila saat Begituan Minta Dilumuri Madu

Ibrahim pun menjelaskan, akhirnya kejadian di malam pertama dengan mantan istrinya itu.

“Jadi dia udah kena ****** Libya, dong?” tanya Uya Kuya.

“Aku jamin dia suka,” kata Ibrahim.

Itu adalah malam pertama Ibrahim Alhami dengan Ratu Rizky Nabila. Setelah itu, hari-hari kemudian dia kembali melakukan hubungan intim seiap hari dari Minggu (27/11/2022) sampai Selasa (28/11/2022). Setelah itu dia menyatakan tala tiga sesuai permintaan Ratu Rizky Nabila.

Pada malam kedua, atau Minggu (27/11/2022), sang istri malam minta sebelum berhubungan intim dilumuri madu. Ibrahim bahkan bercerita bahwa istrinya sampai keluar empat kali. Maksudnya sampai klimaks empat kali.  Ibrahim beralasan, orang Arab tahan lama dalam berhubungan suami-istri. (*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Meski Nikah 2 Hari Cerai dengan Ratu Rizky Nabila, Ibrahim: Aku Jamin Dia Suka yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/10/163000/meski-nikah-2-hari-cerai-dengan-ratu-rizky-nabila-ibrahim-aku-jamin-dia-suka

Comment