Meski Tajir Melitir Rachel Vennya Tak Akan Berikan Teman Utang, Ternyata ini Alasannya Bikin Trenyuh

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Meski Tajir Melitir Rachel Vennya Tak Akan Berikan Teman Utang, Ternyata ini Alasannya Bikin Trenyuh ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-04 09:50:56.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Meski Tajir Melitir Rachel Vennya Tak Akan Berikan Teman Utang, Ternyata ini Alasannya Bikin Trenyuh

SuaraSumedang.id – Selebgram Rachel Vennya yang dikenal tajir melintir baru-baru ini mengatakan tidak akan memberi pinjaman uang kepada orang lain.

Dalam postingan di akun media sosialnya ia menulis sebuah kalimat yang tak akan menerima pinjam meminjam uang.

Tentu dibalik semua itu ada alasan tersendiri , mengapa hal itu dilakukan oleh Rachel Vennya.

“Aku nggak menerima pinjam meminjam uang,” kata Rachel Vennya di Instagram Story baru-baru ini.

Baca Juga:Kamu Bisa Jadikan Orang Meninggal Pupuk

Ternyata ia lebih memilih untuk memberikan uang dengan Cuma-Cuma daripada memberikan pinjaman.

“Daripada aku minjemin uang orang itu dan seandainya dia bayar aku nggak ikhlas, mending aku kasih seikhlasnya,” tutur Rachel Vennya.

Lebih lanjut ia mencontohkan jika ada seorang yang meminjam uang dengan nilai cukup besar maka ia memilih memberikan seiklasnya.

“Misalnya dia minjem Rp 5 juta, cuma aku ikhlas Rp 1 juta atau Rp 500 ribu, yasudah aku kasih dia segitu, aku ikhlas,” sambungnya lagi.

Alasan berikutnya, Rachel Vennya lebih memilih untuk menjaga hubungan pertemananya, dan tak mau hubungan renggang karena masalah hutang.

Baca Juga:Abidzar Al-Ghifari Ingin Tinggalkan Indonesia Bawa Keluarga Sampai Berdoa Cepat Mati, Ada Apa?

“Daripada dia minjem ujung-ujungnya dia nggak balikin, terus akunya nggak ikhlas, terus kita sama dia jadi berantem, musuhan, nggak temenan,” ungkapnya.

Ternyata, kejadian sebelumnya menjadi pelajaran dirinya, dimana ia sempat meminjamkan uang kepada temananya, kemudian Rachel menagih hutang temannya lantaran dirasa perekonomiannya sudah membaik.

“Kemarin aku sempet pinjamin uang, aku ngerasa dia keuangannya baik. Tapi ternyata dibalikinnya dua tahun dari jatuh tempo,” beber Rachel Vennya.

“Padahal aku nggak bunga segala macem. Jadi itu merusak pertemanan aku sama dia karena nangih-nagih terus. Nggak enak banget nagih utang,” tandasnya.(*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Meski Tajir Melitir Rachel Vennya Tak Akan Berikan Teman Utang, Ternyata ini Alasannya Bikin Trenyuh yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://sumedang.suara.com/read/2023/01/04/095056/meski-tajir-melitir-rachel-vennya-tak-akan-berikan-teman-utang-ternyata-ini-alasannya-bikin-trenyuh

Comment