Minimal Seri Lawan Vietnam, Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF 2022

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Minimal Seri Lawan Vietnam, Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF 2022 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-08 10:18:55.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Minimal Seri Lawan Vietnam, Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF 2022

Suara.com – Ketua Umuam PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berharap Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Vietnam di Leg 2 semifinal Piala AFF 2022, senin besok di di Stadion My Dinh. Minimal seri, Indonesia bisa lolos ke final Piala AFF 2022 melawan Malaysia atau Thailand.

Timnas Indonesia baru saja melakoni pertandingan melawan Vietnam di leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 6 Januari 2023. Pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu membuat fisik pemain terkuras.

“Harus menang atau minimal seri 1-1 untuk lolos ke final. Mohon doa dan dukungannya,” kata Iwan Bule dalam keterangan persnya.

Kekinian Indonesia sudah ada di Vietnam untuk melakukan latihan jelang pertandingan.

Baca Juga:
3 Negara yang Dirugikan oleh Keputusan Wasit dalam Ajang Piala AFF 2022

Pemain tiba di Hanoi, Sabtu (7/1/2023) siang. Sementara itu, tuan rumah Vietnam memilih menggunakan pesawat komersial dan baru tiba sore kemarin.

“PSSI pasti memberikan yang terbaik untuk kepentingan timnas Indonesia. Saya ingin pemain punya waktu istirahat dan demi efisiensi waktu,” kata Iwan Bule.

Iriawan meminta semua pemain untuk fight di laga kedua nanti sehingga bisa memastikan tiket ke final. Tentu dengan target utama menjadi juara untuk pertama kalinya di Piala AFF.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Minimal Seri Lawan Vietnam, Indonesia Bisa Masuk Final Piala AFF 2022 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/08/101855/iwan-bule-minimal-seri-lawan-vietnam-indonesia-bisa-masuk-final-piala-aff-2022

Comment