Modus Pura-Pura Beli, Emak-Emak Colong Kalung Emas di ITC Mangga Dua

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Modus Pura-Pura Beli, Emak-Emak Colong Kalung Emas di ITC Mangga Dua ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-22 00:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Modus Pura-Pura Beli, Emak-Emak Colong Kalung Emas di ITC Mangga Dua

Suara.com – Komplotan emak-emak melakukan pencurian kalung emas di toko emas Sejati Jeweleri, Lantai 1 Blok D, ITC Mangga Dua, Pademangan Jakarta Utara pada Minggu (4/12/2022).

Salah seorang karyawan, Deby menuturkan kejadian bermula ketika ada dua orang emak-emak yang masuk ke dalam tokonya.

Saat itu, komplotan ini melihat-lihat kalung emas beserta liontinnya. Deby mengaku saat itu ada beberapa kalung emas yang ditaksir oleh emak-emak tersebut.

“Kita kan sebagai pegawai toko gak mungkin keluarin kalung satu aja, dia juga minta dikeluarin banyak,” kata Deby saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022).

Baca Juga:
Pencurian di Keraton Kasunanan Surakarta, Sang Putri Raja Akhirnya Lapor Polisi, Kerugian Capai Rp 150 Juta!

Saat itu, tangan salah seorang pelaku masuk ke dalam meja display. Sementara pelaku lainnya mengalihkan perhatian dengan menjajal kalung emas.

“Nah dia kayak ngerecokin gitu. Satu tangannya udah ini (ngambil),” ungkapnya.

Deby menuturkan, atas kejadian itu, kalung emas seberat 6 gram raib dibawa kabur emak-emak tersebut. Jika ditotal kerugian mencapai Rp 6 juta.

Deby menyebut, hingga saat ini pihaknya belum melaporkan kasus pencurian tersebut ke polisi, lantaran pemilik toko belum mau melaporkannya.

Meski demikian, pihak keamanan ITC Mangga Dua telah memintai keterangan terkait pencurian tersebut.

Baca Juga:
Beli LPG 3 Kg Dibatasi, Harus Pakai KTP, Bikin Susah Emak-emak

“Kita belum lapor polisi. Belum ada saran juga dari bos saya,” pungkasnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Modus Pura-Pura Beli, Emak-Emak Colong Kalung Emas di ITC Mangga Dua yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/12/22/000000/modus-pura-pura-beli-emak-emak-colong-kalung-emas-di-itc-mangga-dua

Comment

News Feed