Nangis-nangis di Rumah Warga usai Dilecehkan di Gang, Cewek Korban Begal Payudara di Koja Ternyata Anak Kos

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Nangis-nangis di Rumah Warga usai Dilecehkan di Gang, Cewek Korban Begal Payudara di Koja Ternyata Anak Kos ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-10 15:25:24.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nangis-nangis di Rumah Warga usai Dilecehkan di Gang, Cewek Korban Begal Payudara di Koja Ternyata Anak Kos

Suara.com – Wanita yang menjadi korban begal payudara di dalam gang kawasan Tugu Utara, Koja Jakarta Utara sempat menangis setelah kejadian. Bahkan, karyawati di sebuah mal itu dikabarkan masuk ke rumah warga untuk meminta pertolongan.

Fakta itu diungkapkan oleh warga Oman (51) yang tinggal di dekat lokasi kejadian di RT 2, RW 17, Kelurahan Tugu Utara, Koja. Menurutnya, aksi begal payudara yang terjadi di gang itu terjadi sekira pukul 20.14 WIB.

Berdasar cerita istrinya, ada seorang wanita menangis usai menjadi korban payudara. Wanita tersebut diketahui sebagai penghuni indekos yang tak jauh dari kediamannya.

Saat itu, wanita malang ini tengah melintas setelah pulang bekerja. Diketahui, korban bekerja di salah satu mal.

Baca Juga:
Edan! Kian Meresahkan, Begal Payudara di Ngawi Meluas

“Korban itu nangis ke rumah saya. Dia sempet nanya kenal sama orang yang pakai motor Vino atau enggak, karena dia habis jadi korban pelecehan,” kata Oman kepada Suara.com, ditemui di lokasi, Selasa (10/1/2023).

Diketahui, berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi, pelaku pembegalan payudara menggunakn motor Yamaha Vino.

Karyawati mal di Koja Jakut jadi korban begal payudara saat pulang kerja. Pelaku terekam CCTV saat beraksi mengincar korban. (tangkapan layar)

Oman mengatakan sebelum terjadi peristiwa tersebut, korban menduga telah dibuntuti terlebih dahulu. Saat berada di dalam gang, pelaku mencari kesempatan untuk melakukan aksinya

“Pelaku kan sempet belok, tapi pas dibelokan ada orang. Makanya dia muter balik. Abis itu baru dah dia pegang si korban di pojokoan situ,” katanya.

Para warga mulanya tidak mengetahui peristiwa ini. Namun setelah memutar kembali kamera CCTV, terlihat jelas peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Heboh! Begal Payudara di Kabupaten Ngawi Bikin Resah Masyarakat, Pelakunya Bawa Senjata Tajam

Ketua RT setempat bersama warga kemudian mencari korban yang ternyata adalah penyewa indekos di sekitar lokasi kejadian.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nangis-nangis di Rumah Warga usai Dilecehkan di Gang, Cewek Korban Begal Payudara di Koja Ternyata Anak Kos yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/10/152524/nangis-nangis-di-rumah-warga-usai-dilecehkan-di-gang-cewek-korban-begal-payudara-di-koja-ternyata-anak-kos

Comment