Ngaku Pacaran, Mizz Ajeng Diduga Kumpul Kebo dengan Kakak laki-laki Aldila: 4,5 Tahun Hidup Bareng | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ngaku Pacaran, Mizz Ajeng Diduga Kumpul Kebo dengan Kakak laki-laki Aldila: 4,5 Tahun Hidup Bareng | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-06 14:45:30.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ngaku Pacaran, Mizz Ajeng Diduga Kumpul Kebo dengan Kakak laki-laki Aldila: 4,5 Tahun Hidup Bareng | POP

Pop.matamata.com – Ngaku Pacaran, Mizz Ajeng Diduga Kumpul Kebo dengan Kakak laki-laki Aldila: 4,5 Tahun Hidup Bareng.

Mizz Ajeng tampaknya kian gencar mengumbar aib keluarga istri Indra Bekti. Kali ini, Mizz Ajeng menyasar kakak laki-laki Aldila Jelita.

Dari unggahan yang beredar, Mizz Ajeng mengaku menjalin hubungan asmara dengan kakak laki-laki Aldila Jelita yang bernama Haikal.

Baca Juga:

Mizz Ajeng Diduga Porotin Kakak Aldila Jelita, Alasannya Bikin Melongo: Buat Operasi Payudara?

“Waktu Indra Bekti mau tungangan, aku baru deket sama kakaknya Dila. Dari salah satu keluarga Dila, mempunyai kelainan,” kata Mizz Ajeng.

Tidak hanya berpacaran, Mizz Ajeng juga mengeklaim pernah hidup satu atap bersama dengan kakak laki-laki Aldila Jelita selama hampir 5 tahun.

“4,5 tahun hidup bareng,” ujarnya, dilansir dari akun TikTok @mizzajeng pada Jumat (6/1/2023).

Baca Juga:

Aldila Jelita Bodo Amat soal Nyinyiran Mizz Ajeng: Nggak Kenal, Siapa Dia Tuh?

Kendati demikian, hubungan asmara Mizz Ajeng dengan Haikal rupanya tidak disambut hangat oleh keluarga Aldila Jelita.

Mizz Ajeng dituding keluarga Aldila Jelita memeras Haikal selam hampir 5 tahun berpacaran.

“Boro-boro saya punya apa-apa dari dia. Sampe saya dikatain maling uang anaknya,” sambungnya.

Baca Juga:

Makin Ngegas Sindir Aldila Jelita, Mizz Ajeng Bongkar Rumah Mewah Indra Bekti di Bandung

Salah satu tudingan keluarga Aldila Jelita yang dilontarkan adalah Mizz Ajeng memeras Haikal untuk biaya operasi implan payudara.

“Ini kakaknya Dila, ini waktu aku ke Thailand operasi payudara di sana. Aku dibiayain operasi bukan sama dia,” pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Waduh kakaknya Dila, baru tahu belok ternyata,” tulis seorang netizen.

“Emang rada-rada nih pasangan. Dari masalah ini keluar beberapa tahun lalu udah curiga,” tutur netizen lain.

“Gak boleh gitu, orang lagi sakit. Itukan berita lama,” kata netizen yang lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ngaku Pacaran, Mizz Ajeng Diduga Kumpul Kebo dengan Kakak laki-laki Aldila: 4,5 Tahun Hidup Bareng | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/06/144530/ngaku-pacaran-mizz-ajeng-diduga-kumpul-kebo-dengan-kakak-laki-laki-aldila-45-tahun-hidup-bareng

Comment