Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-14 16:36:37.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya

Matamata.com – Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya.

Maksud hati membongkar aib perselingkuah Larissa Chou sewaktu masih berstatus istrinya, Alvin Faiz tampaknya malah blunder.

Dari unggahan yang beredar, Alvin Faiz membenarkan jika dirinya pernah berselingkuh dengan perempuan lain saat masih berstatus sebagai suami Larissa Chou.

Baca Juga:
Larissa Chou Dicap Tukang Selingkuh, Ibunda Murka Semprot Alvin Faiz: Di Mana Hati Nuranimu?

“Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, ‘apa benar Alvin pernah khilaf?’ Saya akan jawab bahwa itu benar,” kata Alvin Faiz.

Tidak hanya berselingkuh di balik Larissa Chou, Alvin Faiz menyinggung jika dirinya berhubungan badan dengan perempuan tersebut.

Pasalnya, Alvin Faiz berdalih jika Larissa Chou enggan diajak berhubungan badan sekitar 2 tahun lamanya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ngaku Kena KDRT hingga Kata-Kata Kotor: Perut, Muka, Kena Semua

“Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa,” tuturnya.

Kendati demikian, Alvin Faiz menegaskan jika dirinya hanya satu kali berhubungan badan dengan selingkuhannya lantaran khilaf.

“Dan hanya sekali. Selama menikah, saya hanya sekali khilaf,” sambungnya, dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:
Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz, Balasan Larissa Chou Bikin Kagum: Elegan Banget

Alvin Faiz mengungkap, dirinya adalah manusia biasa yang butuh menyalurkan syahwatnya.

“Saya tidak membela diri. Saya salah, saya khilaf, saya juga manusia. Tapi, saya juga ingin dilihat dari sisi saya,” pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Malu sih kalau jadi istrinya sekarang,” tulis seorang netizen.

“Orang yang katanya paham agama harusnya gak gini sih,” ujar netizen lain.

“Cie yang lagi cari pembenaran. Tanda pria belum dewasa,” ucap netizen yang lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/14/163637/niat-bongkar-aib-larissa-chou-alvin-faiz-malah-blunder-tiduri-wanita-lain-lupa-rasanya

Comment