Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Langsung Kasih Peringatan: Jangan Nimbrung Urusan Denise | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Langsung Kasih Peringatan: Jangan Nimbrung Urusan Denise | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-31 15:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Langsung Kasih Peringatan: Jangan Nimbrung Urusan Denise | POP

Pop.matamata.com – Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Langsung Kasih Peringatan: Jangan Nimbrung Urusan Denise

Kabar tentang bebasnya Nikita Mirzani tampaknya tak hanya direspon dengan penuh kebahagiaan oleh keluarga dan sahabat.

Salah satu rekan artis yang pernah membuat konten dengannya, Denise Chariesta juga ikut berkomentar melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:

‘Good Bye Regi’, Denise Chariesta Akhirnya Akui Sosok RD Sebagai Regi Datau?

Melansir dari unggahannya di Instagram pada Sabtu (31/12/2022), Denise turut senang dengan vonis bebas untuk Nikita Mirzani. Meski begitu, Denise masih menyisihkan sindiran kepadaa Nikita Mirzani.

“Yeeey, Kak Niki sudah bebas. Orang ter-nimbrung di tahun 2022 tapi tidak pernah mau mengakui kalau dia nyenggol duluan akhirnya bebas juga,” kata Denise melalui unggahannya.

Denise pun sempat membahas kisahnya bersama Nikita Mirzani di masa lalu. Terutama yang berkaitan dengan perselingkuhannya dengan sosok RD.

Baca Juga:

Denise Chariesta Nyerah Koar-koar Disetubuhi RD 11 Ronde, Ayu Dewi Tuai Pujian: Wanita Berkelas

Menurut Denise, Nikita Mirzani memang pernah ikut campur urusannya saat itu. Padahal Denise mengaku tak pernah melakukan hal yang sama di kehidupan Nikita.

“Waktu itu kan Kak Niki pernah tuh nimbrung urusannya Denise, padahal kan bukan urusannya kakak, tapi kan kakak ngatain Denise lontong apa segala macam padahal kita enggak ada masalah. Ya karena mungkin lagi ngejilat geng sana itu loh,” tambah Denise Chariesta.

Kini, setelah Nikita dinyatakan bebas, ia memberikan peringatan agar Nikita tak mencampuri urusannya.

Baca Juga:

Mau Sudahi Drama Perselingkuhan, Ini Pesan Terakhir Denise Chariesta buat RD

“Sehat selalu ya kak niki jangan sampe masuk lagi jaga diri kak demi anak kakak , gak usa nimbrung urusan denise sok belain Demi anak orang biar di a gap ama geng sono,” tegas Denise Charietsa.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Langsung Kasih Peringatan: Jangan Nimbrung Urusan Denise | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/31/150000/nikita-mirzani-bebas-denise-chariesta-langsung-kasih-peringatan-jangan-nimbrung-urusan-denise

Comment