Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Baru Masuk Bui aja Udah Kek Gini, Katanya Mau di Neraka

Instant Robust Hosting Services

Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Baru Masuk Bui aja Udah Kek Gini, Katanya Mau di Neraka ini kami berikan kepada anda yang sedang mencari berita terkait, yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari informasi lainnya yang kami rangkum dalam kategori SELEB, yang kami publis pada 2022-11-05 09:42:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Baru Masuk Bui aja Udah Kek Gini, Katanya Mau di Neraka


GELORA.CO – Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit karena jatuh sakit setelah menjalani 11 hari penahanan di Rutan Serang, Banten. Ia dibawa ke RS Bhayangkara Banten Jumat, 4 November 2022.
Dikutip dari laporan Kilas Update TRANSTV, belum jelas penyakit apa yang diderita Nikita sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, kabar yang beredar sudah ada surat keterangan dari dokter terkait kondisinya.
Kabar Nikita dilarikan ke rumah sakit mendapat tanggapan beragam dari netizen. Beberapa orang mendoakan janda tiga anak itu segera pulih. Sementara yang lain menyindir dengan mengingatkan Nikita soal keinginannya masuk neraka.
“Baru masuk bui aja udah kek gini gimana kalau masuk neraka seperti apa yang dia inginkan,” kata pemilik Twitter bernama @Ajiejalmi_a***.
Senada dikatakan pemilik akun Twitter @rajab_p***. “Katanya mau dineraka baru penjara aja uda ga kuat,” ujarnya.
@Dorrae***_ juga memberikan komentar sama. “Gitu aja kq sakit….!??? Katanya mau masuk Neraka supaya bisa konser atau apa gitu Yakan..!? klo di neraka Allah swt gak menyiapkan Rumah sakit !” sindirnya.
Seperti diketahui Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.
Ia menjalani penahanan melalui keputusan Kejari Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022. Penahanan tersebut berlangsung selama 20 hari atau hingga 13 November 2022. (*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Baru Masuk Bui aja Udah Kek Gini, Katanya Mau di Neraka yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/nikita-mirzani-dilarikan-ke-rumah-sakit.html

Comment