Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-05 20:50:13.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan

Matamata.com – Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan.

Polemik kasus viral dugaan KDRT yang dilakukan mantan petinggi OVO, Raden Indrajana Sofiandi masih belum menemui titik terang.

Mantan istri Raden, Keyla Evelyne Yasir, terus memperjuangkan keadilan sehingga pergi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga:
Reaksi Lolly Liat Nikita Mirzani Sujud Syukur Disorot: Mentalnya Kuat!

Terkini, pada Selasa (3/1/2023), Keyla Evelyne Yasir mengaku tidak mendapat solusi apa pun setelah mengunjungi KPAI. Padahal menurut netizen, Keyla bisa mendapat perlindungan di sana.

“Ternyata tidak ada solusi apa pun di sini. Netizen teriakin kami harus merapat ke KPAI itu sama sekali tidak ada bantuan untuk kami. Entah apa betul KDRT dan perlindungan anak apakah ada? Miris ya,” ujar Keyla mantan istri eks petinggi OVO lewat media sosialnya.

“Apakah betul ada keadilan untuk perempuan dan anak. Terutama untuk anak-anak deh, tidak usah pikirkan saya,” lanjut Keyla Evelyne Yasir.

Baca Juga:
Sama Sekali Gak Sengsara, Nikita Mirzani Tak Pernah Makan Nasi Cadong dan Selalu Dilayani selama di Penjara

Nikita Mirzani yang belum lama ini bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik rupanya siap membantu. Ibu tiga anak tersebut juga terang-terangan menandai akun Instagram KPAI.

“Masih ada keadilan, tenang aja ibu. Saya bantuin sampai kelar. @kpai_official bantuin dong. Harus viral dulu baru bergerak,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Kamis (5/1/2023).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kerap membantu masyarakat yang tak berdaya di mata hukum. Bahkan Nikita kabarnya dilaporkan Dito Mahendra karena membantu ART Nindy Ayunda dalam kasus penyekapan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sesumbar Siap Bikin Huru-hara Lagi padahal Baru Bebas, Auto Disindir: Kirain Berubah

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/viral/2023/01/05/205013/nikita-mirzani-mau-bantu-istri-eks-petinggi-ovo-yang-ngaku-dicuekin-kpai-masih-ada-keadilan

Comment