Nyabu Bareng DJ dan LC, Oknum DPRD Mura Masih Nge-fly saat Digrebek

Instant Robust Hosting Services

Berita Nyabu Bareng DJ dan LC, Oknum DPRD Mura Masih Nge-fly saat Digrebek ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-08 23:09:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nyabu Bareng DJ dan LC, Oknum DPRD Mura Masih Nge-fly saat Digrebek

GELORA.CO – Oknum anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) berinisial FNP, yang ditangkap Satres Narkoba Polres Lubuklinggau, ternyata saat diringkus masih dalam keadaan nge-fly usai mengkonsumsi narkoba.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengatakan, bahwa saat ditangkap FNP tidak sendiri melainkan bersama tiga rekan lainnya yakni DR dan DES yang berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) dan NAD seorang Ladies Companion (LC) atau pemandu karaoke.
“Ternyata oknum dewan tersebut dan tiga tersangka lainnya baru saja kelar pesta narkoba dan masih dalam kondisi nge-fly dan ditemukan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu,” ujar AKBP Harissandi, Selasa (8/11/2022).

Saat keempatnya digrebek dari sebuah indekos milik N di Jalan Ramayana, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, polisi mengamankan barang bukti sabu sebesar 0,40 gram.
“Penggrebekan ini berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di kos-kosan tersebut sering terjadi pesta narkoba. Lalu, anggota melakukan penyelidikan dan setelah diyakini informasi itu barulah kita melakukan penggerebekan,” jelasnya.

Setelah digelandang ke Mapolres, lanjut Harissandi, keempat tersangka juga menjalani tes urine dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.
“Saat ini kita asih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait asal sabu itu,” pungkasnya.
Sumber: okezone.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nyabu Bareng DJ dan LC, Oknum DPRD Mura Masih Nge-fly saat Digrebek yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/nyabu-bareng-dj-dan-lc-oknum-dprd-mura.html

Comment