Nyalinya Gede Banget, Kukuh Adi Kritik Karen’s Diner Langsung di Depan Ownernya: Gimmick Doang!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Nyalinya Gede Banget, Kukuh Adi Kritik Karen’s Diner Langsung di Depan Ownernya: Gimmick Doang! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-24 22:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Nyalinya Gede Banget, Kukuh Adi Kritik Karen’s Diner Langsung di Depan Ownernya: Gimmick Doang!

Matamata.com – Nyalinya Gede Banget, Kukuh Adi Kritik Karen’s Diner Langsung di Depan Ownernya: Gimmick Doang!

Komika Kukuh Adi ikut menjajal sensasi makan di Karen’s Diner yang sedang viral. Tak sekadar menyicipi menu di sana, Kukuh Adi juga mengkritik Karen’s Diner langsung di depan ownernya lho.

Dalam vlog yang dirilis Komtung TV pada Sabtu (24/12/2022), Kukuh Adi sengaja memesan menu paling mahal agar bisa bertemu dengan pemilik Karen’s Diner. Karena hanya memesan satu menu, Kukuh diomeli oleh pelayan.

Baca Juga:
Ngeselin Banget, Tingkah Komika Kukuh Adi Sukses Bikin Pelayan Karen’s Diner Emosi

“Kayaknya emang gitu ya tekniknya ya, supaya kita beli banyak ya. Bisa aja nih si Oscar. Satu aja mbak, kita nggak kemakan trik lo,” kata komika lulusan Skotlandia tersebut.

Tingkah Kukuh Adi di Karen’s Diner. (YouTube/Komtung TV)

Setelah bikin para pelayan emosi karena banyak tanya, Kukuh Adi akhirnya bertemu dan ngobrol dengan Billy Oscar selaku pemilik Karen’s Diner. Dia langsung menyerang Oscar dengan kualitas menu Karen’s Diner.

“Jadi lo ngejar viral, bukan enaknya?” tanya Kukuh.

Baca Juga:
Heboh Banget! 10 Momen Lucinta Luna di Karen’s Diner, Sampai Naik ke Meja Pelanggan

“Ya emang,” jawab Billy Oscar tanpa pikir panjang.

Tak cukup sampai di situ, Kukuh Adi menyinggung aib masa lalu Billy Oscar. Tahun lalu, Oscar pernah berkonflik dengan akun @tiarbah di Twitter perkara hak milik brand Nasi Goreng Dendeng Lemak.

“Kapan lo mau minta maaf ke tiarbah? Norak nggak lo kayak anak SD?” tanya Kukuh sengaja memancing emosi Oscar, dan berhasil. Pengusaha FnB itu terpancing hingga melontarkan ucapan sombong.

Baca Juga:
Denise Chariesta Kalah Telak Disentil Kukuh Adi sampai Lari Pergi!

Profil Kukuh Adi. (Instagram/kukuhya)
Kukuh Adi. (Instagram/kukuhya)

“Gue ajak mereka ketemuan, (kalo mau) gue mau temenan. Tapi kalo mereka nggak mau diajak ketemuan, ruginya di mereka,” ujarnya.

Upaya terakhir Kukuh Adi agar Billy Oscar kesal adalah dengan menilai menu makanan Karen’s Diner.

“Kalo gue bilang enak, publikasi bagus buat dia. Ketika gue bilang nggak enak, aneh juga sih, kayak terlalu dibuat-buat kalo nggak enak. Biasa aja sebenarnya, (makanan di restoran lain) kayak gini juga (rasanya). Emang nyari gimik doang,” imbuhnya.

Sementara itu, kehadiran Karen’s Diner memang berhasil menyedot perhatian banyak orang. Terbukti beberapa figur publik sudah mencoba restoran yang satu ini. Di antaranya ada Fuji, Lucinta Luna, dan Nathalie Holscher.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Nyalinya Gede Banget, Kukuh Adi Kritik Karen’s Diner Langsung di Depan Ownernya: Gimmick Doang! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/24/220000/nyalinya-gede-banget-kukuh-adi-kritik-karens-diner-langsung-di-depan-ownernya-gimmick-doang

Comment

News Feed