Panjang Umur! Keluarga 5 Generasi Ini Tinggal Dalam Satu Rumah, Nenek Tinggal Seatap dengan Cucu dan Cicit

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Panjang Umur! Keluarga 5 Generasi Ini Tinggal Dalam Satu Rumah, Nenek Tinggal Seatap dengan Cucu dan Cicit ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-17 22:55:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Panjang Umur! Keluarga 5 Generasi Ini Tinggal Dalam Satu Rumah, Nenek Tinggal Seatap dengan Cucu dan Cicit

Suara.com – Memiliki 5 generasi dalam satu keluarga bisa dibilang merupakan hal yang cukup unik. Pasalnya nenek buyut dalam keluarga saja bisa jadi memiliki usia yang sudah sangat sepuh.

Namun, sebuah keluarga memiliki 5 generasi di dalam rumahnya. Hal unik ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @ediava.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang bayi yang memanggil ibunya. Kemudian seorang ibu muda pun tampil di depan kamera.

Ibu muda itu kemudian memanggil sang ibu yang merupakan nenek dari bayi tersebut. Ternyata, tak hanya berhenti sampai di sana, ibu dari nenek pun ikut hadir dalam video itu.

Baca Juga:
Viral! Bupati Lebak Minta Warga di Maja Ibadah Natal ke Rangkasbitung, Warganet: Nggak Sekalian Suruh ke Jerusalem?

Semakin mengejutkan, ternyata nenek buyut bayi itu masih memanggil sang ibu. Terlihat seorang nenek dengan rambut putih berjalan dengan tongkat dan tersenyum lebar.

Begitulah bagaimana 5 generasi masih hidup dan sehat berada di satu rumah. Ibu dari bayi tersebut ternyata memiliki anak di usia muda yakni saat 18 tahun.

Sedangkan nenek ibu bayi tersebut bahkan sudah menikah di usia 13 tahun. Pernikahan dan melahirkan di usia muda itulah yang membuat keluarga mereka memiliki 5 generasi yang masih hidup.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet lain. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Cucuku akhirnya punya cucu huhu,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Viral Baliho Aurel Hermansyah Disebut Nyaleg, Netizen Khawatir: Paham Politik?

Warganet lain ikut berkomentar. “Masih sempat lihat nenek moyangnya,” ujar warganet ini.

“Yang masih bayi manggilnya gimana ya kalau udah gede dan panjang umur mereka? Nenek, nenek ultra plus, nenek pro max,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/12/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Panjang Umur! Keluarga 5 Generasi Ini Tinggal Dalam Satu Rumah, Nenek Tinggal Seatap dengan Cucu dan Cicit yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/lifestyle/2022/12/17/225500/panjang-umur-keluarga-5-generasi-ini-tinggal-dalam-satu-rumah-nenek-tinggal-seatap-dengan-cucu-dan-cicit

Comment