Park Hang-seo Justru Bocorkan Kelemahan Timnas Vietnam Jelang Piala AFF 2022, Kok Bisa?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Park Hang-seo Justru Bocorkan Kelemahan Timnas Vietnam Jelang Piala AFF 2022, Kok Bisa? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-15 10:05:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Park Hang-seo Justru Bocorkan Kelemahan Timnas Vietnam Jelang Piala AFF 2022, Kok Bisa?

Suara.com – Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, malah membocorkan kelemahan timnya jelang Piala AFF 2022. Kesempatan Timnas Indonesia untuk mencari celahnya?

Piala AFF 2022 tinggal menghitung hari saja. Sejumlah tim sudah mempersiapkan dengan matang strategi ampuh yang akan digunakan pada turnamen ini.

Beberapa tim, termasuk Vietnam, sudah menggelar pemusatan latihan hingga laga uji coba. Dari hasil pemusatan latihan dan laga uji coba, pelatih Park Hang-seo menemukan kelemahan timnya.

Menurutnya, ketahanan fisik skuad berjuluk The Golden Star ini cukup minim. Park Hang-seo menilai Timnas Vietnam masih jauh dari kata sempurna.

Baca Juga:
Timnas Kamboja Rilis Skuad untuk Piala AFF 2022, Ada Striker yang Main di MLS

Dalam analisisnya, Park Hang-seo melihat beberapa tim Piala Dunia 2022 menerapkan pola permainan bola panjang dan mengandalkan ketahanan fisik.

Lalu, ia mencoba menerapkan ke skuadnya. Dan ternyata para pemain terlihat kesulitan menerapkannya.

“Saat menonton Piala Dunia 2022, saya perhatikan ada tim yang memainkan bola-bola panjang, terutama mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya, tetapi jika diterapkan pada sepak bola Vietnam, itu sulit karena kurangnya kekuatan fisik. Pemain kami memiliki keuntungan bisa memainkan bola-bola pendek,” ujar Park Hang-seo, dikutip dari Soha.Vn.

Meski memiliki kelemahan, Park bangga dengan skuadnya karena memiliki keunggulan dibandingkan dengan tim lainnya.

Skuad The Golden Star ini mampu memainkan bola-bola pendek yang cukup membuat rivalnya kesulitan. Ini menjadi modal bagus jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Profil Josep Ferre Ybarz Pelatih Timnas Filipina di Piala AFF 2022, Pernah Tangani Akademi Barcelona

Namun tentunya kelemahan Vietnam tersebut bakal dimanfaatkan beberapa rival termasuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nantinya.

Sebagai informasi, Timnas Vietnam tergabung di Grup B Piala AFF 2022 bersama Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Laos. Sementara Grup A diisi oleh Timnas Indonesia, Thailand, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

[Gagah RW]

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Park Hang-seo Justru Bocorkan Kelemahan Timnas Vietnam Jelang Piala AFF 2022, Kok Bisa? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/15/100500/park-hang-seo-justru-bocorkan-kelemahan-timnas-vietnam-jelang-piala-aff-2022-kok-bisa

Comment