PDIP Belum Tentu Beri Restu, Duet Ganjar dan Prabowo Dinilai Tak Mudah Diwujudkan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait PDIP Belum Tentu Beri Restu, Duet Ganjar dan Prabowo Dinilai Tak Mudah Diwujudkan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-09 12:56:10.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

PDIP Belum Tentu Beri Restu, Duet Ganjar dan Prabowo Dinilai Tak Mudah Diwujudkan

Suara.com – Wacana mengenai duet Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo mencuat ke publik dan santer dibicarakan. Bahkan, duet keduanya di Pilpres 2024 digadang-gadang bisa menang satu putaran.

Meski digadang-gadang menang dalam satu putaran, Direktur Eksekutif Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) Herry Mendrofa justru melihat sebaliknya. Ia menilai duet Ketua Umum Partai Gerindra dan Gubernur Jawa Tengah itu tidak mudah menang dalam Pilpres satu putaran.

Mengutip Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, Herry mengatakan bahwa harus ada kekuatan oposisi yang setara atau melebihi kekuatan duet PDIP-Gerindra.

“Soal menang satu putaran saya rasa akan sulit jika kelompok oposisi juga memiliki figur yang mumpuni,” kata Herry.

Baca Juga:
Soal Wacana Pemilu 2024 Dihitung Lagi, Demokrat Skakmat Bamsoet: Setop Hembuskan Angin Sesat Bikin Jokowi Terjerumus!

Selain itu, belum tentu PDIP juga memberikan restu kepada Ganjar untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Selain itu dilihat juga apakah dengan dicalonkannya Ganjar sepenuhnya didukung oleh parpolnya, PDIP atau justru membuat ceruknya PDIP terbelah,” lanjutnya.

Sebelumnya, dalam hasil survei terbaru Lembaga Survei Jakarta (LSJ) yang dirilis kemarin, Rabu (7/12/2022), menunjukkan duet antara kelompok sipil dan militer itu diyakini mampu memenangkan kontestasi elektoral 2024 hanya dengan satu putaran saja.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang PDIP Belum Tentu Beri Restu, Duet Ganjar dan Prabowo Dinilai Tak Mudah Diwujudkan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/12/09/125610/pdip-belum-tentu-beri-restu-duet-ganjar-dan-prabowo-dinilai-tak-mudah-diwujudkan

Comment