Pelatih Prancis Menyesal Berikan Inggris 2 Kali Hadiah Penalti

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pelatih Prancis Menyesal Berikan Inggris 2 Kali Hadiah Penalti ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-12 05:16:59.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pelatih Prancis Menyesal Berikan Inggris 2 Kali Hadiah Penalti

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengaku menyesal telah memberi kesempatan bagi timnas Inggris mendapatkan 2 kali hadiah tendangan penalti di laga Prancis vs Inggris yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022).

Walaupun, dalam pertandingan tersebut Prancis akhirnya berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol Aurelien Tchouameni (17’) dan tandukan Olivier Giroud (78’).

“Saya menyesali fakta bahwa kami memberi mereka penalti, dan kemudian penalti lain yang gagal. Tetapi tetap saya memuji tim saya karena melakukan hal baik,” ujar Didier Deschamps, dikutip dari Talk Sport, Senin (12/12/2022).

Lebih lanjut, Deschamps juga mengakui bila skuadnya cukup kerepotan menahan gempuran yang diberikan timnas Inggris. Menurutnya The Tree Lions memiliki banyak pemain bagus di segala lini.

Baca Juga:Brasil Keok di Delapan Besar, Neymar Hancur Secara Psikologis

“Inggris memiliki tim yang sangat bagus dan apa yang mereka tunjukkan dalam hal kemampuan teknis sangat mengesankan,” ungkap Deschamps, dikutip dari Talk Sport, Minggu (11/12/2022). 

Pelatih berusia 54 tahun ini pun menyampaikan bila kemenangan timnas Prancis juga tidak lepas dari faktor keberuntungan. 

Sebab menurut Deschamps mereka terselamatkan setelah Kane gagal dalam mengeksekusi penalti.

“Terkadang Anda memang membutuhkan sedikit keberuntungan,” pungkas Deschamps. 

Di babak semifinal Piala Dunia 2022, Prancis akan menghadapi Maroko yang berhasil kalahkan Portugal dengan skor 1-0. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. 

Baca Juga:4 Lagu Tema Ikonik Piala Dunia, Waka Waka hingga La Copa de La Vida

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pelatih Prancis Menyesal Berikan Inggris 2 Kali Hadiah Penalti yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://gol.suara.com/read/2022/12/12/051659/pelatih-prancis-menyesal-berikan-inggris-2-kali-hadiah-penalti

Comment