Pele Jadi Alasan Eber Bessa Kenakan Nomor Punggung 10 di Bali United

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Pele Jadi Alasan Eber Bessa Kenakan Nomor Punggung 10 di Bali United ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-31 08:30:16.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Pele Jadi Alasan Eber Bessa Kenakan Nomor Punggung 10 di Bali United

Gelandang Bali United asal Brasil, Eber Bessa turut berbelasungkawa atas berpulangnya legenda Timnas Brasil, Pele yang memiliki nama asli Edson Arantes do Nascimento.  

Pele meninggal dunia pada usia 82 tahun di Sao Paulo pada Kamis (29/12) waktu setempat atau Jumat (30/12) dini hari tadi.  

Eber yang memiliki kesamaan dalam pemilihan nomor punggung yaitu nomor 10 di lapangan hijau tersebut menyampaikan kedukaannya melalui postingan Instagramnya hari Jumat (30/12).

“Dia adalah yang terhebat sepanjang masa,” tulis Eber di postingan Instagram yang menampilkan foto Pele bersama Timnas Brasil.

Baca Juga:Resep Bumbu Ayam Bakar Pedas untuk Bakaran Malam Tahun Baru

Eber yang kini memilih nomor punggung 10 di Bali United usai Stefano  Lilipaly memiliki kisah inspirasi dari sang Raja sepak bola Brasil tersebut.

Dia sepanjang kariernya di dua tim berbeda tidak pernah terlepas dari nomor punggung 10.

Itu terjadi saat membela Vitoria Setubal musim 2018 hingga 2020.

Eber yang memakai jersey nomor 10 itu sukses mencetak 4 gol dan banyak assists dalam 62 penampilannya.

Eber Bessa juga menjadi rekan setim dengan mantan bintang Chelsea, Solomon Kalou dan mantan bintang AC Milan, Keisuke Honda yang juga pelatih Timnas Kamboja di Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga:Peruntungan Shio Hari Ini, Sabtu 31 Desember 2022: Shio Kambing Harus Percaya Diri Sendiri

Saat BRI Liga 1 musim 2022/2023, Eber telah mencatatkan 3 gol dan 5 assist sepanjang 16 laga yang dilakoni di paruh pertama dengan nomor punggung 10.

Pencapaian tersebut masih bisa bertambah mengingat perjalanan kariernya dengan nomor 10 di Bali United baru saja dimulai.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Pele Jadi Alasan Eber Bessa Kenakan Nomor Punggung 10 di Bali United yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://gol.suara.com/read/2022/12/31/083016/pele-jadi-alasan-eber-bessa-kenakan-nomor-punggung-10-di-bali-united

Comment