Penampilan Nyentrik Bio One di FFI 2022, Rambut Kepang Biru Tutupi Wajah

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Penampilan Nyentrik Bio One di FFI 2022, Rambut Kepang Biru Tutupi Wajah ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-23 23:34:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Penampilan Nyentrik Bio One di FFI 2022, Rambut Kepang Biru Tutupi Wajah

Suara.com – Bio One tampil nyentrik saat menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) 2022 pada Selasa (22/11/2022) malam. Mantan pacar Anya Geraldine ini menutupi wajah dengan rambut kepang palsu berwarna biru.

Tidak hanya di bagian wajah, Bio One juga menambahkan aksen rambut kepang palsu di jas krem. Keberadaan rambut tersebut hadir di sisi samping baju yang terkesan robek.

“Karena ini acara yang spesial, jadi memberikan yang spesial juga,” kata Bio One di Plenary Hall JCC pada Selasa (22/11/2022).

Mengenai inspirasi dari penampilannya tersebut, Bio One mengatakan hanya mengikuti tema dari FFI tahun ini, perempuan. Dari tema tersebut, maka terciptalah nuansa rambut kepang di kepala maupun baju.

Baca Juga:
Pakai Kebaya Lengkap dengan Rambut Disanggul, Ini 8 Gaya Nyentrik Bio One Menantang Norma Gender

“Ikuti tema aja, kan soal perempuan, jadi dikombinasikan gimana nih hasilnya dan ini,” kata bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal tersebut.

Untuk mewujudkan keinginan itu, Bio One bersama desainer rupanya membutuhkan waktu sebulan. Durasi yang cukup lama itu pun tidak mengecewakan hasil akhirnya.

“Sama desainer, kami selalu diskusi,” kata Bio One.

Ini bukan kali pertama Bio One tampil nyentrik. Tengok saja di beberapa postingan Instagram, aktor 24 tahun itu kerap tampil dengan berbagai fashion unik.

Sebut saja dalam unggahan 5 November lalu, Bio One tampil berkebaya biru. Bukan hanya mengenakan busana perempuan, rambutnya bahkan sampai disanggul demi menyempurnakan penampilan.

Baca Juga:
Film Srimulat: Hil yang Mustahal Masuk 4 Kategori FFI 2022

Masih dengan sesuatu yang terkait dengan perempuan, Bio One juga pernah mengenakan dress panjang.

“I just really love my look today,” ujar Bio One dalam unggahan 25 Agustus 2022.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Penampilan Nyentrik Bio One di FFI 2022, Rambut Kepang Biru Tutupi Wajah yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/11/23/233404/penampilan-nyentrik-bio-one-di-ffi-2022-rambut-kepang-biru-tutupi-wajah

Comment